KETERANGAN DANA REVOLUSI II

Untuk cerita yang selalu terkenang dalam sejarah masa silam, inilah cerita yang penuh makna sebagai pembelajaran kita sebagai cermin untuk mengembalikan jati diri kita yang berbudi pekerti luhur dan kembali pada tatanan awal yang murni. Maknailah seberkas cerita ini dengan membuka hati untuk menjadikan pembelajaran penuh arti bagi kehidupan kita.

Membuka sejarah Timur dan Barat, atas Nama yang tak dikenal tetapi peranannya mampu menggetarkan jagat raya ini. Seberkas cahaya Penantian yang yang menyatukan jagat tanah Nuswantoro.Aum namo sidhem amastuti Pangriptaning Karyo meco Rinungsite pangreh gaib karso njarwani kang makuwon aneng ing Mandologiri ( Hormat kepada yang terhormat penulis sebuah karya penguasa gaib menerangkan yang bertempat di Gunung Mandala ). Sejak ribuan tahun mengajarkan Kasih sayang dan budi pekerti Paduka yang Mulia Tunggul Sabdo Jati Doyo Among Rogo Pamomong Tanah Jowo Shang Hyang Ismoyo Jati sebagai pedoman hidup yang kokoh sebagai pegangan kita untuk mengartikan makna kehidupan ini dan sesungguhnya kehidupan ini adalah sesaat yang akhirnya segala sesuatu yang mempunyai nafas kehidupan pada dasarnya akan merasakan kematian. Inilah awal sejarah leluhur umat manusia bernama Adam yang mendapatkan hukuman diturunkan ke Bumi yang menurunkan turunannya hingga beraneka ragam sifat, bentuk, dan rupa manusia. Ketahuilah kehidupan manusia di muka bumi ini pada dasar nya adalah hukuman dari Alloh tuhan semesta alam,  hannya kasih sayang dan budi pekerti serta rasa keyakinan mengimani bahwa adanya Zat yang menguasai Jagat raya ini ialah Alloh tuhan semesta alam yang dapat mengembalikan kita dengan tenang esok kelak disisinya. Diutuslah para Rosul-rosulnya di berbagai bumi cakrawala agar mengajarkan umat manusia untuk beribadah kepadanya dan mengenal satu nama yang Esa ialah Alloh tuhan yang Maha agung. Jadikanlah Alloh dan UtusanNya sebagai pedoman hidup kita di Dunia karena merekalah pedoman hidup yang sebenar-benar nya, tanamkanlah cinta kasih terhadap sesama dan berperilakulah Budi pekerti dalam kehidupan sesungguh nya sifat ini yang memberikan kedamaian dan keindahan di alam wujud dan syiriah ini pasangkanlah kedua nya dengan selalu mengingat Alloh dan tanamkanlah 99 namanya dalam relung hati kita yang terdalam karena inilah sarana kita sebagai modal kehidupan menjalankan ibadah dengan hati penuh ketenangan. Iman dan Taqwa akan membawa kita pada ketenangan hidup yang akhirnya siap untuk menghadapi cerita akhir dari hembusan nafas ini, betapa mudah nya menjalankan hidup dengan Kasih sayang dan Budi pekerti dialah yang mengajarkan kita berbudi pekerti dan dialah yang mengajarkan kita rasa Kasih sayang atas ijin Alloh adalah nama yang abadi yang ucapan nya dapat menyatukan bumi Nuswantoro ini. ketahuilah pada dasarnya semua yang turun di Jagat raya ini pada dasarnya adalah Satu begitu pula lah ajaran keyakinan dan kepercayaan sesungguh nya Alloh menurunkannya kepada Rosul Nya hanyalah satu yang membedakan hanyalah nama, waktu yang diturunkanNya, dan tata cara peribadahanNya. Ketahuilah sesungguhnya tidak ada perbedaan dalam semua ini, celakalah manusia yang membuat semua ini menjadi beraneka ragam  sehingga tampak adanya perbedaan untuk keTauhidan ini, berantakan hingga terjadi beragam jenis aliran-aliran yang beranggapan golongan Nya adalah yang paling benar dan mengambil keuntungan dari segala urusan mengatas namakan golongannya itu. Kembalilan pikiran ini hingga taraf Nol sehingga menjadi satu kehidupan sejati dalam Nuswantoro. Sadarilah bahwa kepercayaan dan keyakinan yang Alloh lahirkan di muka Bumi ini sesungguhnya berpasang-pasangan maknailah ini sesungguhnya ada makna penuh arti dalam kita menuju dunia baru atas dasar Ketuhanan yang Maha Esa pada Pancasila.

Inilah Rahmat yang Alloh berikan untuk tanah air kita sesungguh Nya kemerdekaan ini adalah wahyu kebebasan dari Nya yang menandakan makna abadi 1 Zat yang kita tuju ialah Alloh tuhan Semesta alam yang memberikan bangsa ini 7 an untuk kemerdekaan karena inilah hak segala bangsa yang terbangun dari rasa 0 agar menciptakan Kemanusiaan yang adil dan beradab bersama menggapai kekokohan bernegara membentuk rantai 8 dimana Persatuan Indonesia dapat terwujud dengan kesemuanya ini kita menjadi 1 kesatuan yang tercermin pada Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan sesungguh nya contoh ini sudah ada dan nyata yang dibawa oleh 9 waliullah dalam syiarnya agar tercipta 4 tahapan dalam  hati menuju Tauhid ( cipta, rasa, karsa, dan karya ) yang akan melahirkan  jati diri kita yang kokoh dalam 5 rukun Islam agar terlaksananya Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dalam pemberian wahyu kebebasan 17081945.

Kembalilah kepada jati diri bangsa kita sebagai tonggak harapan dalam menuju dunia baru maka disinilah akan terbukanya tatanan dunia baru terbebasnya bangsa ini pada kutukan THE GREEN HILTON AGREEMENT dan menjadi suatu anugrah untuk bangsa kita tercinta ini.Cinta kasih dan Budi pekerti akan abadi dalam bumi Nuswantoro walaupun hilang akan datang kembali dengan SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , Tiga clise aman terjaga, diyakini ataupun tak teryakini tidak menjadi pedoman dalam pengabaran ini karena semua ini tak butuh dipercaya, hanya restu dari paduka yang mulia lah yang menjadi pedoman untuk makna perjanjian ini agar turun nya angan dalam impian atas izin oleh Alloh Tuhan semesta alam lah harapan ini akan terus berjalan. Pada dasar nya manusia haus akan bukti kebenaran dan pada takdir nya bila bukti itu telah menjadi Fakta yang nyata  manusia akan menjadi haus dalam pernyataan  AKU ikut serta dalam pembuktian ini hingga Anak turunana Nya kelak ikut mengakui bahkan turut mengakui persaksian penggelaran tatanan dunia baru ini. Kenanglah ini bahwa penggelaran Tanah cinta kasih dan Budi pekerti ini dalam membangun karya dunia baru tidak butuh keyakinan dan dukungan siapapun. Karena tatanan ini suatu arti yang terjaga berdasarkan janji yang abadi dalam kenang masa silam. Kembalilah kepada awal tatanan hidup, Alloh mengetahui segala perbendaharaan yang Nyata walaupun yang Ghoib dan tak seorang pun manusia yang dapat menyentuhnya. Saksikanlah hadirnya Awan terang Atlantik yang menghiasi jagat Raya ini, hancurlah Raga  yang memperTuhankan Uang, dan musnahlah jiwa yang merasa benar dalam kepentingan urusan golongannya. Adalah Alloh tuhan semesta alam Tuhan dari segala Tuhan tidak ada yang sederajat pada Nya yang menciptakan Cakrawala ini dan memberikan kepintaran pada manusia untuk menciptakan berbagai alat untuk kebutuhan dan keperluanNya agar kaum manusia selalu bersyukur dan beribadah kepadanya bukan untuk mempercayai ciptaan manusia yang fana.

Alam akan menjadi saksi yang setia menemani perjuangan ini dan alampun akan menjadi pertanda untuk tatanan awal pekik Rajawali bersama Paduka dan Ibu Ratu yang Mulia akan senantiasa menjaga keutuhan tanah Nuswantoro menuju Tanah Atlantik yang tertanam Jubah Pin Sandi pembuka dalam kotak hitam bernama Tabut.

Salam Nafas perjuangan, Beri Hormat pada yang terhormat ….

Dalam Keraton PoerboWasesa Poerwonjoto.

Lamun siro tangi amungsuhi ora bakal kuwat nglawan ingwang kuwalahan siro kabeh ingsun ono kang tunggu iyo iku kang moho suci kang ngrekso badang ingwang ingkang moho luhur siro kabeh podo gesang bagas waras datang kurang sandang bukti saumur urip kulo kang mustoko Hyang Ismoyo Jati, Nuso bongso ayem tentrem amanunggil luhur bowo leksono.

Rahayu …Rahayu …

37 Komentar

  1. yudiichsan said,

    30/10/2015 pada 06:14

    saat ini sudah bulan oktober 2015 , tidak ada tanda tanda nusantara membaik , malah kabut asap yang datang dan bukannya sang satria , jadi berhentilah berimajinasi . Kalau memang nusantara ini mau menjadi mercusuarnya dunia maka kaum nusantara wajib merubah dirinya terlebih dahulu . Dan itu wajib hukumnya dihadapan TUHAN YME , tunjukkan padaNYA kalau kaum nusantara memang pantas menjadi imam seluruh bangsa dimuka bumi ini , terima kasih , wassalam .

    • poerwonjoto said,

      08/09/2016 pada 14:15

      Pengabaran ini,tidak butuh untuk diyakini,karena pengabaran ini bentuk kecintaan kami kepada negri ini,supaya bangga sebagai warga Nuswantara,tidak satupun yang percaya akan Jayanya Nuswantara ini,niscaya tetep akan tergelar karena ini sudah menjadi janji daripada sang penggelar jagat keEyang Ismoyo kepada sang Hyang Tunggal Pawenang (Alloh), bahwasanya benar adanya Alloh menciptakan manusia sebagai pemimpin akan makhluk di dunia ini, bukan sebagai perusak seperti yang dikatakan Iblis…Hayu rahayu,ST

  2. denmomod said,

    22/09/2015 pada 17:27

    Ini dari jaman jebbot juga sudah diceritain banyak orang, ya sebenarnya enak sih, enak ngehayalnya dapat duit banyak deh, tapi dari dulu nggak ada buktinya

    • poerwonjoto said,

      08/09/2016 pada 14:17

      Saudara mengatakan demikian tidak apa-tidak harus percaya kok,kalau saudara masih penasaran silakan search, siapa2 negara penghutang terbesar di dunia ini, dan satu pertanyaan kepada saudara,s
      uang siapa yang dipinjam,kok hampir semua negara ini berhutang sangat besar, rahayu…,ST

  3. dayatbungaproperty said,

    10/04/2015 pada 21:47

    InsyAllah ada jalan dan kemauan!!Hanya Allah Pelita Kita,Sunnatullah dari KesucianNya,akan mengumpulkan Para “PengembanNya!!!Amin “Walaupun Dia dari Rakyat dan Kalangan Jelata”

  4. dayatbungaproperty said,

    10/04/2015 pada 21:39

    Itulah Insyaallah yg akan terjadi,Sunnatullah Akan Menjawab dan Membuka Mata Dunia Nyata dan Dimensi lain(Ghaib). Burung Allah yg Perkasa sbg lambang Makhluk dan semua negara akan turun sesuai janji Allah dalam Al’quran Karim.!Tidak ada yg tidak Mungkin bila Allah Menghendaki.

  5. inayah said,

    02/07/2014 pada 23:59

    apakah ada yg bisa memberi penjelasan lebih rinci sekarang ini? pil pres 2014

  6. kucrittt said,

    02/03/2014 pada 23:42

    semoga cpt cair dan dari dana itu indonesia bisa makmur,,,, salam anak sragen pak

  7. 06/01/2014 pada 20:57

    SENDIKO DAWUH PADUKA YANG MULIA……RAHAYU….RAHAYU….RAHAYU….

  8. 02/10/2013 pada 01:46

    Assallamu’alaikum……., Alhamdulillah peristiwa penobatan Alam nyata sudah terjadi di Lebak Cawane (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang) sesuai ramalan Jayabaya, Dia berpenampilan jauh dari yang kita duga2, Dia yang selalu berdo’a siang dan malam untuk kebahagian dan kesalamatan semua umat nabi Muhammad S.A.W, karena saat ini dia lah yang mempunyai amanah dan Hak atas semua ciptaan-Nya baik di bumi maupun diangkasa, Dia lah penguasa Kerajaan yang dipersiapkan untuk melawan pasukan2 si Dajj…, Dia mendapatkan penobatan (alam gaib) amanah dan Hak semuanya atas bumi, angkasa dan semua isinya di usia ke 40 yang disaksikan oleh para Aulia Allah (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang), Alhamdulillah “Tabut Suci” pun sudah ada padanya (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang), Dia tidak pernah untuk meminta menjadi yang punya Hak bahkan beliau yang menanyakan di alam sana kepada para Aulia Allah mengapa beliau yang dipilih (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang), Dia lah yang pernah menggunakan hak atas bumi beserta isinya yang ada di daerah Papua agar isi yang saat ini sedang ditambang dsna sudah tidak bisa menghasilkan apa2 (jadi saat ini perusahaan yang masih dsna hanya tinggal mengais sisa2 saja karena semuanya sudah ditarik secara gaib..he2), Beliau juga telah menarik semua harta2 yang memang menjadi Hak nya ketempat kediaman beliau (maaf harta dari bung Karno/dana revolusi tetap dibiarkan tapi siapapun tidak bisa mengambil tanpa ijin beliau) namun beliau mengatakan Insya Allah hanya tinggal 1 (satu) acara lagi untuk mendapatkan pengesahaan dari semuanya didunia nyata ini yang terkait dan terlibat didalamnya…amin…., Rapatkan barisan buat para Sesepuh/eyang…wasallam…

  9. p3lajar said,

    26/02/2013 pada 17:42

    ?

  10. nugrohohepi said,

    14/12/2012 pada 19:15

    400 tahun sudah dana amanah harus segera di pecahkan,yang dari nusantara RI dan untuk nusantara RI.dan segeralah di pecahkan dana yang mutlak menjadi hak milik warga nusantara kesejahteraan.

  11. rizal said,

    17/11/2012 pada 11:44

    punya kata sandi gak

  12. AJI B SEGARA said,

    07/09/2012 pada 21:07

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Bapak2/Ibu2 dan saudara2ku, ketahuilah bahwa sekarang “SUDAH WAKTUNYA RATU ADIL MUNCUL DI NUSANTARA”.
    Nuwun/Wassalam,
    AJI B SEGARA (HM. ABDULLAH ASSIDIQ).

  13. Anonim said,

    24/08/2012 pada 04:20

    Mohon Maaf Admin.. saya mau nanya apakah orang tersebut merupakan orang yang disebutkan disini ? (http://www.suaramandiri.net/2012/04/bpp-yayasan-amallillah-tinjau-gudang.html) ataukah orang yang bernama Prof. Dr. H. R. Aiyon Suharis Restuningrat merupakan seorang PENIPU ??

    Karena dari perjalanan yayasan yang didirikannya tersebut selalu mengkait-kaitkan dengan dana Revolusinya Bung Karno, dan sudah banyak yang telah menyetorkan uang untuk bisa mendapatkan bantuan dan revolusi tersebut..

    Mohon penjelasannya,

  14. 17/07/2012 pada 00:36

    Rhy…,nadyan gemelegur suworo koyo dening gludug kanggo babak’an dana revolusi,yo mung siji,nunggu TITIWANCI. Nuwun

  15. H Soesantoro said,

    01/07/2012 pada 13:06

    Nyuwun sewu,apa yg menjadi penjelasan poewonjoto sangatlah benar dan dalem sangat sarujuk,blh dilanjut tetepangan ipun?

  16. sapto said,

    01/11/2011 pada 10:28

    only 1 : AS @ RWE

  17. sapto said,

    01/11/2011 pada 10:23

    Only 1, AS @ RWE

  18. Pejuang said,

    11/09/2011 pada 18:47

    Ass,

    Numpang bicara:
    Kalau boleh saya bicara apa yang dibicarakan kalangan banyak orang itu tidak benar !
    Apalagi ada yang dibilang dana Amanah, Revolusi, Sukarno dll

    Yang benar adalah Dana tersebut milik seorang Pengusaha pada Jamannya dan sekarang sudah dibalik nama oleh Pewarisnya (WNI), dan sebagaian Dana tersebut sudah dipindahkan atas nama perusahaan milik Pewaris yang berdomisili di luar Negeri.

    Perusahaan Pewaris yang berdomisili diluar Negeri tersebut sudah pernah melakukan penandatanganan kerjasama Investasi dengan Negara Indonesia sesuai program yang sudah disepakati antara FED, World Bank, IMF, Vatikan, dan setelah penandatanganan dilakukan Petinggi Pemerintah Negara Indonesia yang terkait sudah pernah malakukan verivikasi Dana tersebut dan menyatakan benar adanya, dan kembali lagi ke yang namanya Negara Indonesia Raya birokrasinya seperti yg ditayangkan setiap hari suka yang instan/siap saji.

    Dan semoga ALLAH SWT segera memberikan jalan keluarNYA.

    Wassalam

    Pejuang

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 pada 09:06

      Terima kasih atas tanggapan saudara mengenai hal ini,kami sangat menghormati keragaman pendapat mengenai Dana Imperium Revolusi,nanti pada saaatnya yang tidak lama lagi akan terkuak yang sebenarnya dana tersebut yang sejatinya ya milik Alloh,dan hanya utusanNya yang berhak membagikannya dengan adil….rahayu…

    • cipa said,

      28/02/2012 pada 16:35

      yg terhormat bpk pejuang saya setuju dengan apa yg bpk katakan saya pernah mendengar bahwa dana tersebut adalah milik seorang pengusaha di kerajaan arab yang mana pengusaha arab tersebut mempunyai seorang anak laki2 yang datang ke negeri kita tercinta ini yaitu indonesia kurang lebih 100 tahun yang lalu. pemuda arab itupun lalu menikah dengan seorang putri bangsa kita,maka pemuda arab itupun memiliki keturunan yang akhirnya menjadi warga negara indonesia. jadi jikalau dikatakan bahwa yang memiliki harta ini adalah warga indonesia maka haL TERSEBUT MEMANG benar adanya bahwa harta tersebut MILIK WARGA INDONESIA KETURUNAN PEMUDA ARAB TERSEBUT terkait pembalikan nama . pewaris yang berada di indonesia dari anak bangsa kita sampai detik ini belum pernah mendapatkan sepeserpun dari bagian harta warisan hak mereka. adapun ahli waris yang berada di luar negeri tentunya sudah menerima hak mereka sebab memang selama ini mereka yang memegang harta tersebut. mungkin mereka mencari ahli waris yang berada di indonesia akan tetapi mereka belum dapat menemukannya . barangkali ALLAH belum berkehendak untuk mempertemukan mereka

      • poerwonjoto said,

        20/03/2012 pada 19:57

        Terima kasih atas tanggapan saudara mengenai hal ini,kami sangat menghormati keragaman pendapat mengenai Dana Imperium Revolusi,nanti pada saaatnya yang tidak lama lagi akan terkuak yang sebenarnya dana tersebut yang sejatinya ya milik Alloh,dan hanya utusanNya yang berhak membagikannya dengan adil….Hayu rahayu…

    • cipa said,

      28/02/2012 pada 21:28

      pejuaang yg terhormat sepertinnya anda begitu mengenal ahli waris yang yg berdomisili diluar negri apa anda bisa membantu untk memberi tahu siapa sebetulnya mereka itu yg sedang hidup bergelimang harta sementara saudaranya yg lahir dinegri ini hidup dibawah garis kemiskinan

  19. Pangeran Kuningan said,

    13/08/2011 pada 23:38

    Insya Alloh semoga Tahun ini (2011-2012) Hamba Alloh yang amanah akan Muncul di negeri ini,,pandangan bathin sy ‘Beliau adalah Anak Ulama Aceh yg terkenal,

    • poerwonjoto said,

      15/08/2011 pada 09:56

      Assalamu’alaikum wr.wb
      salam sejah tera bagi kita semua…
      Salam hormat kepda yang terhormat Paduka Yang Mulia…….
      Terima kasih atas partisipasi saudara Pangeran Kuning dalam memberikan komentar dalam blog kami,semoga harapan saudara menjadi kenyataan mari kita doakan bersama……
      rahayu…rahayu….

    • cipa said,

      28/02/2012 pada 15:58

      Amin mas semoga thn 2o12 ini bangsa kita hususnya orang yang mengetahui tentang dimana keberadaan pewaris dari pemilik harta amanah yang berasal dari arab dan pernah tinggal didaerah bugis

    • denmomod said,

      22/09/2015 pada 17:22

      Tapi mana mana mNa

  20. sovana said,

    12/05/2011 pada 01:11

    its a real,..thx a lot of

  21. 103212 said,

    18/02/2011 pada 19:50

    Kelak hanya orang yang berhati bersih sajalah yang akan menghandle asset amanah. sudah bersihkah hati kita dari nafsu2 pribadi dan duniawi serta kekuasaan?

  22. R.Sentanu said,

    13/01/2011 pada 23:59

    Kehidupan masyarakat kita semakin lama semakin rusak,semua orang mementingkan dirinya sendiri yang kaya semakin kaya yg miskin semakin jadi . Yg gila jabatan semakin dimanfaatkan untuk memperkaya dirinya sendiri. Bagaimana mana mau memperbaiki bangsa ini kalau kesatuan bangsa kita aja masyarakat dan para pemimoin kita masih tergiur dengan harta mereka sudah lupa dengan nenek moyangnya yg hingga mati matian memperjuangka bangsa ini untuk kemakmuran. Sedoyo pun lali kale Gusti Kanjeng Pangeran. Sampun bingung kekuasaan sedoyo.Marinepun mengke geh pun nek Pun wonten Malaikat pun mapak

    • poerwonjoto said,

      28/01/2011 pada 02:51

      Assalaaa..
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      Salam hormat kepada Yang Terhormat Paduka Yang Mulia…
      Terima kasih kami ucapkan kep[ada saudaraku R.Sentanu….Memang demikian adanya saat ini…mari kita doakan agar keadaan ini akan lebih baik ke depan….

  23. pjvomrev said,

    15/12/2010 pada 20:03

    vCJXSC syejakbxnecw, [url=http://vodihanktbgl.com/]vodihanktbgl[/url], [link=http://avfuinjjfqzh.com/]avfuinjjfqzh[/link], http://pfleetinblbo.com/

  24. fbadqq said,

    12/12/2010 pada 07:50

    b4cl30 bmybjxixojvj, [url=http://pelnizqsjkaw.com/]pelnizqsjkaw[/url], [link=http://fnsypxafjfxu.com/]fnsypxafjfxu[/link], http://zuhvwjhmrkeu.com/

  25. 30/11/2010 pada 12:17

    dhe poerwonyoto,
    ngendiko opo panjenengan?
    Aku moco tak ubeng2 no tak xungsal wangsuli koq panggah ra mudheng malah sy mumet aku.
    .m.rgo aku sing bodo iki pingin banget weruh sejatine dana revolusi iku, opo ono sedulur sing kerso paring penerangan?
    Matur thakingyou.
    Gelandangantua(at)gmail.com

  26. TUNGGUL HADI LUKITO said,

    19/06/2010 pada 19:41

    hrs dimulai dr diri masing2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: