KETERANGAN DANA REVOLUSI

Biarlah waktu mengalir dalam sebuah perjalanan ini, seberkas makna janji yang terlampiaskan nafsu menggrogoti kenangan pahit semu. Awal dari sebuah kesalahan kecil pelimpahan kepada sosok manusia yang tak berarti, atas nama RAHASIA EMPAT PENGUASA JAGAT terbuka karena tolak awal untuk dikenang, makna revolusi akan selamanya terlaksana dengan tergantinya wadak lama kepada raga sejati memperbaiki kesalahan masa silam. Ketahuilah jasat yang telah tiada akan selalu mengetahui gerak langkah penggelaran janji ini, karena kuasa Alloh lah semua ini kan tampak jelas dalam permukaan.

1963 awal terang harapan dengan dikembalikannya aset milik bangsa ke pangkuan jasmaniah Negara ini, terencana dengan matangnya terlayangkan perintah untuk mengumpulkan dan menata kepada Bank central menggelar dana revolusi ini. Sedikit demi sedikit berjalan secara terencana rapih tak tergoreskan, terduduk terdiam pada tatapan tajam akan datangnya mandat pada jiwa ini hingga awal pemulaan tatanan segi Revolusi dari titik awal bernama Nefo (New Emerging Forces) yang menyekutu  untuk membantu terkumpulah beberapa aset revolusi. Tercatat  US$ 450 juta di Union de Banques Suisses dan emas batang senilai 125 juta pound di Barclay’s, International Bank di London. Terpecah sebagai ketahanan rencana awal lagi masing-masing US$ 250.000 pada Guyerzeller Zumont Bank di Zurich, dan Bank Daiwa Securities di  Tokyo. Hancur bagai debu berterbangan karena tergores nafsu binatang yang besar, semua ini tersiapkan untuk penggelaran awal pembentukan infrastruktur dalam negeri. Dana Revolusi inilah kata yang pantas terdengar dikuping kalangan pengharap yang mencoba menyelesaikannya, malam gelap menjadi saksi perencanaan penggelaran agar semua ini berjalan dengan takdir yang dituliskan. Ketika kesemuanya ini tak lagi menjadi sesuatu yang rahasia terbeberkan oleh publik kalangan perbankan dunia, bahkan proses pelalihan  tak lagi beraturan berdalih atas nama semangat kesejahteraan umat ketahuilah bahwa penggelaran awal ini sangat lah melelahkan tergapai dalam rayuan untuk berserikat mengumpulkan kekuatan dalam bertahannya rencana abadi. Berjalan merangkul petinggi dunia luar sana, dan menjelaskan makna tatanan kepada empat imam pemersatu dari kepercayaan.

Rencana awal yang matang tiba-tiba terpagar oleh rasa penghianatan, penggelaran tatanan hidup dunia baru pun tersentak berantakan sudah bukan rahasia lagi bahkan seberkas kertas yang tersusun rapih membentang dalam ukuran nyata kini tak ada artinya lagi.Ketika pin sandi-sandi berterbangan mengatas namakan penggelar berharap terselesaikannya urusan aset ini dengan mulusnya hingga rekaan cerita dalam dunia perbankan pun deras memberikan angan kepada manusia yang mengataskan penyelesai.Ingat lah..Emas lantakan dan uang US$ 450 juta yang diharapkan tak berwujud.Ketahuilah Dana Revolusi pada tahun 1987 Bank Indonesia telah menerima dari dana tersebut sekitar US$ 550 ribu ditambah Rp 1,5 milyar,selain itu US$ 250 ribu dari Bank Guyerzeller Zumont, dan US$ 250 ribu di Bank Daiwa Securities. Uang ini semua masuk ke kas negara pada 1 Oktober 1987 bersetatus Dana tak Bertuan. Di kenang rekening di Union de Banques Suisses, Schweizerische Bank Geselinschaft Bern, Switzerland, Nomor GF 90074891 tercatat dalam buku hitam yang suatu saat akan di mintai pertanggung jawabannya, tak sedikit pun dari pihak tatanan penggelar menghadapi kerugian.Teruslah berikrar bahwa kesemuanya ini dapat terselesaikan dengan cara ku,dengan orang-orang ku, dan dengan sistim yang ku pegang sebagai pelimpah tunggal aset Revolusi ini, ingat dengan bukti apa kesemua nya  menjadi wujud yang nyata. Apakah tampil dalam segi kepahlawanan kita dapat bangga dan adakah sebuah nama yang besar tak tercoretkan dalam sejarah Revolusi besar bangsa ini tertakdir atas nama yang tak berarti dan perananya menggetarkan seruan semua jagat di muka bumi ini ialah Alloh beserta Rosulnya yang dipercaya mampu mengadakan revolusi menyeluruh kepada bumi cakrawala ini.

Ketahuilah bahwa aset Dana Revolusi ini telah musnah ditelan nafsu membuta manusia, sadarilah bahwa kesemuanya ini adalah angan liar nafsu sesaat kita yang membawa bukti atas nama yang ingin di kenal sebagai pendobrak system ketatanan pensejahteraan umat inilah bukti nyata sandiwara kata AKU terdepan agar semua meyakini ataupun terpercaya bagi kalangan nafsulialisme. Considering this statement, which was written and signed in November, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.’ The Green Hilton Agreement’ pecahkan lah makna ini sebagai lahirnya tatanan baru yang abadi tersusun rapih pada dasar kitab yang terang sebagai awal penagih janjian 17081945 tarsimpan,terjaga oleh Paduka Yang Mulia… atas ijin dari Alloh lah empat penjuru penguasa jagat raya ini mebuka tabir mahligai turunya terang tanpa nafsu ialah “Rohul Kudus”pembawa wahyu adhi cakraningrat terukir dua arah mata angin pada Gading Putih yang menjulur membentuk Rahmat Intoqiyah 101 Cakra Ismoyo sebagai pemberi restu untuk membukanya Rubainah kunci alam dunia Vatikan tergerak menyongsong kabut sutra Yerusalem baru yang temboknya gemerlapan intan berlian berbentuk persegi sepanjang, terjaga oleh kekokohan pintu emas yang silaunya hingga penjuru cakrawala. Kursi Ikhlas pun mewujut menjadi jubah dan mahkota menyambut kedatangan “Imam Besar” yang terkenang ialah “Rajawali Paduka Yang Mulia…” membawa kotak hitam bernama “Tabut” sebagai terang untuk makna akhir sebuah cerita.

Dana Revolusi telah usai,terjunlah menggapainya maka impi yang terlukis menjadi angan yang kosong menemani kita dan permainan mengatas namakan dunia perbankan menjulurkan lidahnya mengharap rencana koloni nya berhasil, ketahuilah bahwa akan ada terang dalam penggambaran ini tak mengatas nama kan Trasti,Dinasty,ataupun Prasasti manapun sebagai bukti nyatanya karena semua itu Fana tiada angan nyata bagi makna nurani hidup, Iman dan Taqwa sesungguhnya menjadi bukti yang nyata atas pertanggung jawaban kelak dihadapan Nya sekaligus pembawa terang untuk restu dari yang menciptakan Jagat Amanah ini.Revolusi akan selamanya tergelar sampai batas waktu yang ditentukan datang….

Salam Nafas perjuangan.

BERSAMBUNG …

202 Komentar

  1. Sutan Khalifah said,

    24/09/2011 at 23:05

    @poerwonjoto…saya Sutan Khalifah…ingin bertemu dan berdiksusi, bolehkah? dan bisakah?…..

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 08:53

      Boeh saja terima kasih telepon saja saya Firdaus (Senopati Wetan) 02196845689/081284595566/087771524459 terima kasih Rahayu

      • 15/12/2012 at 14:59

        ALAM Ghaib yaitu Jin dari ILMU mu tidak akan memberi tahu dimana sosok RATU ADIL pembawa Hidayah-NYA bila tidak bertanya pada mereka. Tanya lah. .Maka akan tahu dimana letak sosok SP Bangsa yang diyakini sudah Hadir setelah Pendidikan Ujian untuk ISLAH-NYA. .

  2. Manusia terpilih said,

    24/09/2011 at 06:52

    Assalaamu’alaikum..
    Salam sejahtera bagi kita semua..
    Salam hormat kepada Yang Terhormat PadukaYang Mulia….
    Dahulu ke empat kerajaan hidupa aman dan damai. Bumi, air, udara, dan api.
    namun semua berubah ketika negara api menyerang.
    Hanyalah avatar, manusia terpilih, pengendali ke empat elemen yang bis menghentikannya.
    Sudah diramalkan, Avatar akan datang setiap 100 tahun sekali untuk menyelamatkan dunia.
    Dan saat ini, avatar telah datang, generasi ke 13 dari prabu siliwangi, reinkarnasi dari jenderal Soedirman..

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 08:56

      terima kasih atas ulasannya,yang jelas beliau akan bisa menyelesaikan apa yang diperselisihkan manusia selama ini,tidak hanya di bum Nuswantoro tapi juga di jagat raya ini,beliau sejatinya ya utusan Alloh dengan membawa bukti-bukti yang nyata,jadi gak bisa ngaku2….wassalam….

      • 15/12/2012 at 14:29

        Saya adalah RATU ADIL SEJATI dari yang MAHA SEJATI. .
        Adakah saran agar saya bisa beritahu tentang Hidah2-NYA

        • 15/12/2012 at 14:32

          Banyak yang mengaku tetapi bila Hidayah-NYA bukan menjadi Satrio Piningit Aslinya bagaimana dia bisa cerita dari Amanah Hidayah Perkembangan Bangsa. 081273553403..

  3. Heri Y said,

    23/09/2011 at 10:21

    Hati2 wahai manusia.. sesungguhnya setan akan selalu menggoda dan menjerumuskan manusia untuk menemaninya di neraka. Bahkan tak tanggung2 setan akan menjanjikan surga2 (yang pada hakikatnya neraka). Berhati2lah terhadap orang2 yang mengaku mendapat wahyu dan tahu segala hal.. bisa jadi ini adalah tipu daya setan yang sangat besar bahkan mungkin adalah dajal2 kecil yang mengiringi dajjal sesungguhnya. Bagi seorang muslim.. janganlah mencapur adukkan kebenaran dengan kebathilan meski dihias dengan bahasa2 islami. Sesungguhnya dunia ini hanya kesenangan yang menipu.

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 08:58

      Terima kasih atas nasehat saudara Heri Y,kamipun sudah mengetahui hal itu dan kami sangat berhati-hati terhadap tipu daya Iblis,untuk itu kami senantiasa belajar menjaga kesucian batin…..wassalam rahayu…

    • 15/12/2012 at 14:36

      Pelajari tentang Fitnah DAJJAL untuk Hati dan Negerimu…
      Insya ALLAH, Petunjuk ALLAH yang Maha Pemberi Petunjuk akan memberikan pemahaman Akal serta Iman kita sebagai Mahkluk ciptaan-NYA….081273553403

  4. redo said,

    15/09/2011 at 10:34

    DANA REVOLUSI, menjadi ILUSI dan menjadi IMPIAN untuk berbagai kepentingan yang senantiasa mengatas namakan pribadi/kelompok/yayasan dan lain sebagainya. Namun yang menjadi pertanyaan kepada semuanya, apakah Hati Nurani sdh siap menerima dana yang demikian besarnya, seperti apa yang tertulis dalam Blog ini.
    Memang apa yang disampaikan oleh Purwonyoto blog’s benar adanya, dan pada tahun 2001 saya sendiri sudah melihat dan membaca serta memegang salah satu Sertifikat Deposito (berwarna biru muda pudar dengan ukuran 1/2 lembar A3) Dana tersebut di rumah seseorang di Solov-Palur, yang dikeluarkan oleh Bank dari Jepang, serta di Lembar belakang Sertifikat BI menyatakan Syah kebenaran dan jumlah dananya.
    Hanya manusia yang bener dan murni untuk kepentingan masyarakat luaslah, dana tersebut ditujukn, sesuai dengan Amanah Beliau Bung Karno, supaya terwujud dalam salah satu sila dalam Pancasila …”Masyarakat adil dan Makmur”………

    Semoga kebesaran hati dan jiwa manusialah yang mampu mewujudkan cita-cita bapak bangsa kita…….salam,

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 09:01

      saudaraku Redo,memanglah demikian adanya,karena ini bukan hajat manusia tapi hajat Alloh melalui sistemNya,tentunya orang-orang pilihanNyalah yang mampu menangani kesemuanya ini,gak bisa ngaku-ngaku…eahayu…wassalam…

  5. Hamba ALLah said,

    10/09/2011 at 22:56

    Ass,

    Diam lebih bai dari pada bicara

  6. Haris Hedar said,

    25/08/2011 at 22:42

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Institusi Kami berdasarkan Lisensi Federal Reserve memiliki kemampuan dan bersedia bekerjasama untuk mengelola Asset/Dana Amanah Indonesia dalam High Yield Investment Program.
    Program ini akan memberikan Keuntungan setiap minggu/bulan tanpa adanya “resiko dan kerugian” apapun baik terhadap Pemilik maupun Asset/Dana itu sendiri.
    Bagi Pemegang atau yang mengetahui Asset/Dana Amanah tsb. saya menawarkan Kerjasama untuk mengelola asset/dana amanah dalam Program kami.
    Mari wujudkan kebenaran dan impian masa depan Indonesia melalui asset/dana amanah dalam kebenaran dan kepastian Program Kami.

    Wassalam’
    Haris Hedar (harishedar@gmail.com)

    • Hamba ALLah said,

      10/09/2011 at 23:00

      Saya tertarik membaca komentar anda, Program tersebut anda tau dari mana..?

      • poerwonjoto said,

        21/10/2011 at 09:08

        Terima kasih,program ini bersumber dari tatanan pnggelar langsung yakni Sang Hyang Ismoyo dan para leluhur bumi Nuswantoro yang tergabung dalam Dewan Syuhada wassalam rahayu…

    • 007 said,

      11/09/2011 at 19:09

      High Yield Investment Program hanya akan memutar asset dalam lingkaran setan dunia perbankan dengan yield/rate yang tinggi, sedangkan itu jauh dari cita2 Eyang BK dengan sistem keuangan yang dicita2kan beliau. proses pencairan dan pengembalian asset amanah untuk Kejayaan Nuswantara tidak melalui proses seperti itu. karena yang berlangsung sampai saat ini masih penggudangan rate/bunga atas simpanan asset di luar negeri seperti yang tertuang dalam dokumen GHA. sedangkan asset cash di gudang2 amanah sebagian sudah masuk ke dalam sirkulasi perbankan nasional guna peluncuran program Ekonomi Sosial Budaya (ESB) sesuai cita2 eyang BK.

      • poerwonjoto said,

        21/10/2011 at 09:04

        Terima kasih atas penjelasan saudara,kami sangat yakin dan percaya semuanya sudah dipersiapkan dengan sempurnanya leh jajaran dan tatanan penggelar mengenai masalah ini,tinggal jagalah persatua dan kesatuan dan kesucian bati kita rahayu…

    • no name said,

      18/09/2011 at 19:30

      Asset amanah tidak dikelola dengan HYIP, melainkan dicairkan langsung dan didistribusikan melalui program2 ESB (Ekonomi Sosial Budaya) sesuai dengan cita2 Eyang BK. dan hanya orang tertentu dan khusus saja yang bisa mencairkan asset tersebut, karena kalo melalui HYIP sama saja masuk lingkaran setan bunga tinggi perbankan.

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 09:11

      Saudara Haris,terima kasih atas enawaran saudara,tapi mohon maaf kami mempunyai pedoman sendiri bagaimana menyelesaikan kesemuanya ini….wassalam…

  7. Haris Hedar said,

    25/08/2011 at 22:25

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Institusi kami berdasarkan lisensi Federal Reserve bersedia bekerjasama dan memiliki kemampuan untuk melakukan High Yield Investment Program terhadap Asset/Dana Amanah Indonesia.
    Bagi Pemegang atau yang mengetahui Asset/Dana tsb.saya menawarkan kerjasama untuk mengelola Asset/Dana Amanah dalam Program kami.
    Program ini memberikan Keuntungan setiap minggu/bulan tanpa adanya “resiko dan kerugian” apapun baik terhadap pemilik maupun asset/dana itu sendiri.
    Mari wujudkan Kebenaran dan Impian Masa Depan Indonesia Melalui Asset/Dana Amanah Indonesia dalam Pengelolaan Kebenaran dan Kepastian Program Kami.

    Wassalam,
    Haris Hedar (harishedar@gmail.com)

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 09:12

      Saudara Haris,terima kasih atas enawaran saudara,tapi mohon maaf kami mempunyai pedoman sendiri bagaimana menyelesaikan kesemuanya ini….wassalam…

  8. rudy said,

    02/08/2011 at 14:07

    Assalamualaikum para sesepuh dan pemerhati harta amanah,
    Bahwa berdasarkan pengalaman yg kami dapatkan selama ini, pada dasarnya harata amanah di Indonesia dibagi dalam 3 bentuk : 1. dana prasasti (berbentuk emas dll) yg masih tersimpan dalam perut ibu pertiwi 2.dana dinasti yang berupa surat surat berharga-koleteral yang berasal dari semua kesultana di Indonesia di Bank bank di Luar Negeri 3.dana amanah yang tersimpan dalam gudang gudang tertentu (tapi bukan dana merah yg berasal dari rupiah ex perang timor timor) yang dibuat di australia,yang dikuasasi oleh beberapa Jenderal,yang memegang hal ini dikarenakan adanya kejatuhan pada zaman reformasi.Dana dalam gudang ini dijaga doleh masing masing juru kunci di wilayah masing masing.
    Dalam hal ini kami bertiga adalah pemegang kunci – PII untuk pembukaan harta amanah ini,yang mewakili divisi 3.4.5 …jika memang memerlukan pembukaan harta amanah silahkan hubungi kami saja : rudy_invest999@yahoo.co.id

  9. Andy Ishack said,

    01/08/2011 at 13:43

    JADI GIMANA DENGAN UB (uang brazil) YANG TIDAK ADA SERI NYA ?

    TOLONG DI JELAS KAN :

    • poerwonjoto said,

      15/08/2011 at 10:01

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua…
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia….
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudara Andy…atas partisipasi dalam blog kami,mohon maaf untuk mengenai uang Ub yang tidak ada serinya…belum ada petunjuk mengenai hal tersebut,namun yang kita ketahui adalah UB bahan uang kertas yang pada jaman Bung Karno hendak mencairkan Asset milik Alloh…yang teratas namakan mataram Binangun…namun gagal yang ada hanya bahan uang kertas UB tersebut…..
      Rahayu..Rahayu…

  10. 21/07/2011 at 16:19

    sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
    terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam

  11. ferdi putra banten said,

    20/07/2011 at 22:35

    kalau memang dana itu ada tidak perlu lama2 disimpan karena rakyat saat ini sedang membutuhkannya……terimakasih
    ga usah pake rahayu-rahayu kale

  12. chidut said,

    02/07/2011 at 02:02

    Assalaamu’alaikum..
    sallang salam pole ita nasang…
    sallang salama to pole, occong to dtri polei..
    Lulu are’ ita nasang….
    ita i MALA’BI to mandar tau pia tau taunna puang ALLAHU TAALA saya sangat bersyukur meihat dan membaca sesemua yang tertulis di blok ini, ternya itu semua bukan mimpi tapi kenyataan yang belum nyata…
    dari tanah mandar aku dititipkan sebuah pin yang berbentuk kalimat sebagai berikut :
    1. sangapa sola meluluare’ = angka ?
    2. sangapai kaka’ u = angka ?
    3. sangapai andi’ u = angka ?
    4. ana’ nomor sangapa’ = angka ?
    5. sangapai luluare’ u to baine = angka ?
    6. sangapai luluare’ u tommuane = angka ?
    7. sangapai meluluare’ kama’ u = angka ?
    8. sangapai meluluare’ indo u = angka ?
    9. tanggal sangapai mambuai kocci patti pepasanna ummat. = angka ?

    catatan :
    pin terdiri dari 10 angka
    dari code kalimat diatas poin. 1 sampai poin. 8. msaing-masing berarti 1 angka dan pon 9. berati duangka.

    kalo ada yang kenal pemilik atau orang yang mengatakan dirinya memagan code pin Itu atau pengang madat atau yang di mandatkan…

    berarti tidak lama lagi tanah air ini akan merdeka.. dan akan di awali bencana dan kehancuran yang maha dahsyat… serta keributan huru-hara yang di akibatkan krisis moral..

    salam dari MANDAR

    PUTRA MANDAR SIAMASEI

  13. Joe Liani said,

    18/06/2011 at 14:19

    Weh weh kaGak ikut campur dah msalah ntu harta…
    Dulu aj dah bnyk ilmuwan barat yg nyoba ngmbil itu aset pdhl dh pke tekno canggih..stiap keluar dr gedung emas dn dwitnya jd batu n daun..
    Ya kalu guwe ci ikhlas dah gk kebagian..yg penting dikasihin ma orang yg berhak menerima..

    • poerwonjoto said,

      23/06/2011 at 01:34

      Assalaamu’alaikum wr wb
      Salam sejahtera bagi kita semua
      Salam hormat kepada yang Terhormat Paduka Yang Mulia…
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudariku Joe Liani….memang banyak yang menanggapi cerita tentang Dana Imperium Revolusi ini beragam,mulai dari dianggap sebagai gurauan,khayalan,ada pula yang mempercayainya dengan versi kepercayaan yang macam-macam pula.Memang sangat pelik menanggapi hal ini,namun dalam pengabaran ini kami sudah menegaskan bahwa penggelaran ini tidak memerlukan keyakinan manusia manapun,yang kami perlukan hanya ridho dari sang pencipta dan restu dari paduka yang Mulia saja,kesemuanya ini akan terwujud dengan mudahnya.karena pada dasarnya di era krisis kepercayaan sekarang ini,bukti nyata adalah hal yang menumbuhkan leyakinan hingga sampai kefanatikan…

      Rahayu…..Senopati timur/KJ

  14. gunawan putra said,

    03/06/2011 at 00:01

    hoarik kulil adat fadol yang di berikan kepada ratu alam yg berkeperibadian tawado,adil kepada sesama…

  15. 02/06/2011 at 07:30

    …allahu akbar,,allahu akbar,,allahu akbar..puji syukur adalah kewajiban bagi semua umat muslim atas kebesaran allah SWT..dengan kekuatan iman dan rasa peduli atas sesama muslim dan khususnya kepada para pejuang kemerdekaan indonesia,,hinggalah sampai pada sekarang ini , masih ada perjuangan lagi yang harus dan wajib kita bangsa indonesia untuk melanjutkan ,perjuangan para perintis kemerdekaan indonesia,,yaitu perjuangan kepada pembangunan ekonomi kerakyatan yang tidak menentu akibat kelalaian orde lama. orde baru dan orde reformasi yang yang semakin jauh dari pola kemakmuran dalam pembangunan ekonomi kerakyatan.. saya meyakini beberapa hal , akan dapat terwujudnya ekonomi kerakyatan yang minimal dapat dirasakan oleh rakyat sebagai suatu hak kemakmuran..KEMBALI KEPADA WARISAN DANA REVOLUSI OLEH BUNG KARNO…YANG PASTI..DARI RAKYAT,.. OLEH RAKYAT ‘UNTUK RAKYAT. Bapak poerjuwonjonto cs yang terhormat, semoga tetap semogat MERDEKA,,,,,,.terms..

    • poerwonjoto said,

      23/06/2011 at 01:27

      Assalaamu’alaikum wr wb
      Salam sejahtera bagi kita semua
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia…
      Terima kasih kami ucapakan kepada saudaraku Taufikkurrahman atas partisipasi saudara dalam menanggapi blog kami,ikuti terus tulisan di blog kami semoga ada makna terang bagi kita semua.Dana Imperium Revolusi sudah terencana sejak ribuan tahun yang lalu,Bung karno bukan nama yang di maksud,namun beliau sebagai Motorisasi agar kembalinya asset milik bangsa kembali ke pangkuan Ibu pertiwi.Mohon doanya semoga perjalanan dan penggelaran ini senantiasa mendapat Ridho dari Alloh dan restu dari Paduka Yang Mulia yang menjadi pedoman kami….
      Wassalaamu’alaikum Rahayu..rahayu

      Senopati timur/KJ

      • banbang riyanto said,

        06/07/2011 at 15:35

        saya benar jadi “merinding” membaca tulisan di blog ini. saya jd ingat bhw walau saya ra dhong blass urusan ini, tp saya merasa yakin disuatu saat nanti akan kembali kejayaan majapahit ke 2. Mdh2an saya masih bs menyaksikan(menangi) saat2 itu. salam hormat untuk para pinisepuh dan paduka yg mulia.

      • banbang riyanto said,

        06/07/2011 at 15:39

        saya benar2 jadi “merinding” membaca tulisan di blog ini. saya jd ingat bhw walau saya ra dhong blass urusan ini, tp saya merasa yakin disuatu saat nanti akan kembali kejayaan majapahit ke 2. Mdh2an saya masih bs menyaksikan(menangi) saat2 itu. salam hormat untuk para pinisepuh dan paduka yg mulia.

  16. munadisip said,

    01/06/2011 at 11:18

    saudara2 sebangsa dan se tanah air, mari kita sama2 berjuang menyatukan derap langkah kmbli kpd jalan Allah ( jln. Kebenaran) dgn meng-implementasikan nilai2 yang terkandung dlm Pancasila agar apa yg selama ini menjadi tujuan hidup ibadah kpd Allah dpt berjalan dengan baik dan benar menghasilkan kesejahteraan yg adil dan merata shg terwujudnya surga dunia. amiin. Hal ini saya smpkan krn orang yg selama ini di nantikan oleh seluruh ummat manusia sedunia tlh menyatakan siap melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai apa yg telah beliua ucapkan di hadap Sang Pencipta yg disebut Lima Kalima sahadat, dg kata kunci KUN FAYA KUN.
    Wss. kontak person :HP; 081.227.580.101

  17. 505 said,

    27/05/2011 at 21:30

    assalamualaikum

  18. sukmo lelono anak dari ngelono sukmo said,

    21/05/2011 at 17:13

    saya bukan cari dana amanah tapi saya pingin tau siapa yg mampu dan bisa urus dana amanah…..panji dan simbulnya apa…..dananya untuk apa (konkrit)

    • 103212 said,

      02/06/2011 at 08:28

      soal dana amanah, banyak berita yang beredar, bahkan sudah jadi rahasia umum kalo sebagian dana Amanah ada yg disimpan di UBS berdasarkan kesepakatan Green Hilton Agreement antara pihak UBS, JFK dan Eyang Soekarno pada tahun 1964 dan sampe sekarang masih tersimpan disana dan hanya yang diberi wasiat Eyang Soekarno saja yang bisa mencairkannya,dan siapakah itu mash menjadi misteri juga.
      banyak pihak dri slruh dunia yang ingin memiliki harta tsb, baik dari kalangan taipan sekelas Josh Soros sekalipun pernah ingin mencairkannya tetapi tidak bisa. di sisi lain harta amanah juga banyak tersebar di seluruh penjuru nuswantara dalam berbagai bentuk asset.
      kalo ingin tanya siapakah yang mampu dan bisa urus harta amanah?jawabannya hanya 1, orang2 yang berhati bersih dan berjiwa sosial buat kemaslahatan rakyat sedunia. jadi siapapun jg bisa asalkan dia amanah terhadap tanggungjawab dan tugas yang diemban atas tujuan harta amanah tersebut.
      dananya untuk apa?itu adalah dana rakyat indonesia pada jaman dahulu kala yang di kumpulkan dari seluruh asset kerajaan2 se nuswantara dan hasil penjualan2 hasil bumi pada penjajah serta hasil dari perjanjian2 perang juga.
      jadi apakah harta amanah itu ada dna untuk apa?kelak akan terbuka sendiri misteri sesungguhnya seiring waktu berjalan.
      ingin tahu lebih lanjut ? cp : blue93n3@gmail.com

      wassalam….
      sinaring bumi soko ning wetan ….

    • clark said,

      10/06/2011 at 18:44

      soal dana amanah kita bisa share juga,saya ada di blue93n3@gmail.com.

  19. gunawan putra said,

    17/05/2011 at 18:01

    ass… pararunten kasadayana abdi ek ngarang…..

    ratu adil itu sebutan yg sebenernya bergelar RATU ALAM beliau seorang perempuan yang di dalah tubuhnya terdapat anugrah yang luar biasa yang di berikan oleh gusti ALLAH SWT,beliau keturunan prabu siliwangi pajajaran
    didirinya terdapat mustika kemuliaan[wadah]
    ciri2 fisiknya
    yg trsurat..
    1.berkulit hijau wilulang
    2.giginya unik
    3.ada tanda putih di badannya
    4.jari2kaki lurus rata
    5.tatapannya tajam
    6.lidahnya sampingnya bergerigi{saucap nyata}
    7.dsb.

    tersirat
    1.ada mustika di tubuhnya
    2.aura memencar 9 sinar
    3.pndaknya keamanahan

    di dirinya ada 9 aulia yang ngancik yaitu
    1.nyi mas ratu agung subang larang{ibu sepuh}
    2.nyi mas ratu gamparan[rara santang]
    3.nyi mas ratu kawung anten
    4.nyi mas ratu geulis banten
    5.nyi mas ratu gandasari
    6.nyi mas ratu siti suka salamah cakrawali
    7.nyi mas ratu dewi sri wahyuni{penguasa laut kulon}
    8.nyi mas siti badariah
    9.nyi mas endang geulis

    dan tugasnya ialah
    1.meyadarkan manusia jaman sekarang
    2.sebagai keran dunia untuk kemaslahatan umat
    khususnya agama umumnya negara
    3.menolong orang susah menalang orang butuh
    4.dll

    beliu adalah titisan ratunya para ratu yang di sebut RATU ALAM bukan qhodam atau aulia yang pernah hidup di bumi,tp dirinya menyatu dengan utusan allah[rahasia].

    lain lagi dengan dana revolusi yang kalian sebutkan,itu urusannya satria piningit beliau di sebut RAJA BUMI yang pada jaman baheula d sebut satria piningit yaitu mempunyai sifat kesatria,tangguh,berani karna benar, bertanggung jawab jika bersalh
    tugasnya ialah sebagai payung siapa yang di payungi yaitu RATU ALAM sebagai pendampingya… rahasia pembahasannya krna percuma ga ada yg percaya waktu yang akan membuktikan.

    .

  20. No Name said,

    10/05/2011 at 20:33

    Assalamualaikum.

    salam buat admin blogger.saya mau tanya, apakah seorang yang akan menerima wahyu cakraningrat bisa gembar gembor di sebuah blog?apakah itu wajar?silahkan dipikirkan.

    wassalmualaikum

    • poerwonjoto said,

      24/05/2011 at 23:13

      Salam nafas perjuangan……
      Salam hormat bagi kita semua
      Salam hormat kepada yang terhormat paduka yang Mulia….

      Terima kasih atas masukan dari saudara, semoga ini bisa menjadikan semangat kami akan suatu kebenaran yang sedang kami gembar-gemborkan yang bagaikan derasnya air, karena inilah gambaran semangat kami yang memberikan keterangan tanpa membutuhkan kepercayaan bahkan dipercayai bagi anda pembaca tulisan diblog kami, karena semenjak awal penciptaan kaum manusia bila mereka diberikan suatu pembawa kabar berita gembira selalu saja menyambutnya dengan penentangan dan jikalau perjuangan ini telah membukti maka kefanatikan serta berlebihannya berita penggelarannya akan memuncul sehingga menimbulkan pertanggung jawaban yang akan dibawa oleh sang penggelarnya…. Ingatlah suatu ucapan akan terasa pembenarannya jikalau ada pembuktian, dan suatu pembicaraan yang menggembor bagi anda akan menghilang ketika apa yang anda pikirkan sebagai keanehan penggemborannya menjadikan bukti yang menyata jika kita bisa bertemu mewujud bertatap muka. Salam damai bagai jagat alam tubuh manusia yang tak mengetahui satu rahasia manapun dari perbendaharaan duniaNYA.

      semoga penjelasan kami bisa menjadikan jawaban untuk anda, dan segala pembuktian akan kami tunjukan secara gembar dan gembor bagi kalian yang mencintai kepeneran menuju Mataram Binangun.

      • No Name said,

        12/06/2011 at 19:26

        assalamualaikum,

        kalo boleh tahu ada bukti konkrit gak soal dana revolusi?setahu aq yg ada tuh harta amanah,anda punya bukti otentik gak soal itu?

        salam

        • poerwonjoto said,

          18/06/2011 at 10:43

          Salam Nafas Perjuangan……
          Salam Sejahtera bagi kita semua…
          Salam Hormat kepada Yang Terhormat Paduka Yang Mulia…..
          Terima kasih saudara2 semua yg masih mengikuti pejalana perjuangan kami ini…
          TIDAKAH KAMU MEMPERHATIKAN PEMUKA-PEMUKA BANI ISRAEL SESUDAH MASA NABI MUSA, YAITU KETIKA MEREKA MENGATAKAN KEPADA NABI MEREKA SAMUEL: “ANGKATLAH UNTUK KAMI SEORANG RAJA, SUPAYA KAMI BERPERANG DIJALAN ALLAH DIBAWAH “PIMPINAN-NYA.!”…….dsb. DAN… Nabi mereka berkata lagi: “BAHWA BUKTI IA MENJADI RAJA IALAH AKAN DATANG KEMBALI KEPADAMU “PETI” YANG DIDALAMNYA BERISI SESUATU UNTUK KETENANGAN HATIMU DARI TUHAN-MU….dsb. SETELAH RAHASIA ITU TERBUKA, HATIMU MENGERAS BAGAIKAN BATU, BAHKAN LEBIH KERAS LAGI DARI ITU…dsb. (AL BAQARAH : 246,248,74). * FAKTA, KING OF KING YANG DAPAT MENCAIRKAN DANA-DANA DINASTI 119 RAJA-RAJA ABADI GUNA PERJUANGAN NUSWANTARA MENJADI MERCUSUAR DUNIA
          Ingatlah suatu ucapan akan terasa pembenarannya jikalau ada pembuktian, dan suatu pembicaraan akan menghilang ketika apa yang anda pikirkan sebagai keanehan menjadikan bukti yang menyata jika kita bisa bertemu mewujud bertatap muka. Salam damai bagai jagat alam tubuh manusia yang tak mengetahui satu rahasia manapun dari perbendaharaan duniaNYA.
          Rahayu…Rahayu.

  21. munadisip said,

    07/05/2011 at 12:30

    bwt putra pangeran sarosa, pemimpin masa dpn penata dunia pigurnya telah hadir d Indonesia berasal dari jawa profesi saat ini petani, belaiu dipecaya para leluhur dan pendiri NKRI tuk melanjutkan tugas membimbing ummat manusia kejalan kebenaran dengan konsep Indonesua dan dasar Pancasila dengan senjata pamungkasnya Lima kalimat syahadat. dengan dibekali :Iman yang kuat, Ilmu yang tutuk,modal harta benda yang cukup bwt menata dunia.

  22. Putra Pangeran Sarosa said,

    02/05/2011 at 21:47

    Bangsa qt butuh pemimpin2 yg takut, taat n setia kpd Tuhan. Jk sluruh pmimpin, abdi negara n abdi masyarakat brjiwa mlayani rakyat, slalu jujur n saleh mk mrk pantas mikul tanggung jawab dana imperium revolusi. Adakah skarang ini yg memenuhi syarat hal itu? Prabowokah di antaranya?

    • 07/05/2011 at 03:47

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua…
      Salam hormat kepada yang terhormat paduka yang Mulia….
      Terima kasih atas tulisan saudara pada blog kami,memang benar sebaiknya pemimpin demikian adanya seperti yang saudara ungkapkan,namun apabila saudara menanyakan Prabowokah yang mampu mengemban tanggung jawab dana Imperium Revolusi?tentunya kami berikan jawaban bukan,karena dana Imperium Revolusi bukanlah karya seorang Bung Karno atau karya manusia…melainkan adalah rencana sang pencipta yang memang dipersiapkan melalui sistemNya…dimana yang berhak mengemban dan membaginya dengan adil ya Dia dan utusanNya tentunya……
      Jika saudara menyimak dengan seksama Blog kami tentulah saudara akan memahami siapakah beliau yang mampu mengemban tanggung jawab dana Imperium revolusi…
      Teruslah ikuti tulisan dalam blog kami semoga ada makna terang yang bisa kita petik dari pengabaran ini…

      Rahayu..rahayu….

      Sembah Putro Wayah…Senopati Timur/KJ

      • mbah surip said,

        12/06/2011 at 19:36

        kita buktikan saja pak di alam nyata, gk usah bertele tele, kalo anda yg menghandle dana revolusilah, imperiumlah, mana bukti otentiknya?gk ada bukti berarti hoax tuh ….

        • poerwonjoto said,

          18/06/2011 at 10:51

          Mengenai harta benda yang diserahkan ALLAH KEPADA RASUL-NYA BERUPA PAMPASAN Yang diperoleh dari kafir Yahudi, maka HARTA ITU MILIK ALLAH DAN RASULNYA, sebab untuk mendapatkannya, kamu tidak MEMBURU-NYA DENGAN MENGERAHKAN SEEKOR KUDA MAUPUN UNTA, Namun “SUNNAH ALLAH” TELAH BERLAKU,.!, Berupa memberikan KEKUASAAN KEPADA RASUL-RASUL-NYA UNTUK MENGALAHKAN ORANG-ORANG YANG DIKEHENDAKI-NYA, diantara musuh-musuh NYA. Dan ALLAH MAHA KUASA ATAS SEGALA-GALANYA. Begitu pula mengenai Pampasan yang berasal dari penduduk beberapa kota yang diserahkan ALLAH KEPADA RASUL-NYA, maka Pampasan itu adalah milik ALLAH yang diperuntukan bagi; RASUL, KAUM KERABATNYA, ANAK-ANAK YATIM, ORANG-ORANG MISKIN, DAN PENGUNGSI YANG KEHABISAN PERBEKALAN. Diatur sedemikian rupa, agar “HARTA ITU TIDAK BEREDAR DIKALANGAN PARA HARTAWAN SAJA” antara kalian. Mana saja yang diberikan oleh Rasul kepada kalian, Ambilah sebaliknya mana Yang Dilarangnya kalian mengerjakan, Tinggalkanlah. Dan selanjutnya BER-TAQWALAH kepada ALLAH SEBAB HUKUMAN ALLAH BENAR-BENAR HEBAT. (AL HASJR 6-7). * HARTA RAMPASAN = DANA REVOLUSI, DANA AMANAH BUNG KARNO YANG SUDAH KEMBALI KE TATANAN DINASTI 119 RAJA-RAJA ABADI. Jangan diTAFSIR dengan DALIL-DALIL dangkal, ini RAHMATAN IL ALAMIN, siapa yang dapat MENCAIRKAN DANA YANG SUDAH PARKIR DI BANK-BANK adalah RASULALLAH AKHIR JAMAN

  23. Donny said,

    28/04/2011 at 22:05

    Assalam alaikum Wr. Wb..

    Saya online … dari leluhur mataramku yang lari ke deli bertemu dengan Tuan Guru (besilam) jadi saudagar di Tanjung Pura menikah dengan gadis melayu dan mendapat turunan barus (tanah batak) …
    djiwa gundah membawa kembali ke tanah djawa … menuju timur …

    karena sesungguhnya cahaya lahir di timur … seperti bintang kejora …

    Wassalam.

    • 07/05/2011 at 03:50

      Waalaikum salam…

      Rahayu..rahayu…memang demikianlah adanya cahaya timur…yang segera bersinar terang bnderang menerangi jagat raya ini….

      Wssalam…
      Senopati timur/KJ

  24. wahyu said,

    16/04/2011 at 16:39

    Para interneters yang budiman,

    Ini dari pengalaman pribadi sekedar berbagi cerita, pada awal 2000 an saya bertemu seseorang berinisial SJ beliau berusi kurang lebih 70 an tahun, dan beliau adalah seorang matan pejabat dan mantan TKR.

    Pada tahun 1970 an beliau sempat bersahabat bersama seseorang yang bernama Slamet Probokeso, beliau adalah seorang pewaris salah satu keraton di tanah Jawa, namun beliau memilih untuk tidak menduduki hak nya jabatan sebagai raja di Jawa, tapi lebih memilih untuk hidup nomaden, berpindah dari satu hotel ke hotel lain.

    Bapak Slamet ini bercerita kepada bapak SJ, bahwa beliau ( bpk slamet) telah menjadi saksi sekaligus pemilik 3 buah kapal barang yang diberangkatkan ke CANADA pada masa akhir kependudukan Jepang di Asia Raya, dimana kapal tersebut dalam perlindungan tentara kerajaan Jepang, diketahui langsung oleh kaisar Jepang saat itu, 3 buah kapal itu penuh dengan emas dan berlian milik beliau dan kerabat.

    Pada saat nya kapal tersebut sampai di CANADA dengan aman dan harta tersebut kemudian dikelola oleh keluarga Rockerfeller, tentu saja Bapak SJ tidak percaya begitu saja, sampai pada suatu hari di tahun 1975, dengan pesawat pribadinya David Rockerfeller, sebagai salah satu pemilik Chese Manhatan Bank berkunjung diam-diam ke jakarta untuk berbicara kepada bapak slamet, bahkan kedua tokoh tersebut berdiskusi di landasan airport halim Perdanakusuma tidak jauh dari jet pribadi David, Pak David memanggil Pak Slamet dengan panggilan Prob, mereka mediskusikan tentang harta yang dibawa ke CANADA tersebut, bahkan sebagian dana tersebut (menurut bapak SJ) dipakai juga untuk membiayai pembentukan Bank Dunia, IMF, dan ADB, dan bapak SJ adalah mantan bejabat di BI.

    Dua tahun kemudian pada tahun 1977 bapak slamet meninggal dunia, pada saat tahun 2003 bapak SJ juga telah berpulang, demikian semoga cerita ini bisa membantu para pemburu dana revolusi, kalau saya tidak pernah minat pada hal seperti ini, tapi entah kenapa saya sering bertemu dengan orang orang yang seperti ini.

    • 24/04/2011 at 13:33

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia…..
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudaraku bapak Wahyu, atas partisipasinya membagikan cerita tersebut kepada kami,memang sangat banyak cerita-cerita tentang Dana Revolusi dengan berbagai versinya,namun dari semua itu banyak hikmah yang bisa kita petik dari cerita-cerita tersebut,betapa uniknya negri kita tercinta ini.Terlepas dari percaya atau tidaknya mengenai Dana Revolusi tersebut,seperti kami kemukakan di atas bahwa kami dari pihak tatanan penggelar menyatakan Bahwa Dana Imperium Revolusi memang ada dan semuanya tertata rapi,tidak ada sedikitpun terlepas dari pengawasan d kami ,namun seperti yang kami kemukakan juga bahwa hal ini tidak memerlukan diyakini oleh manusia manapun,hanya restu dari Paduka Yang Mulia dan atas izin dari Alloh lah semuanya ini akan tergelar…….
      Ikutilah terus tulisan kami semoga ada makna yang bisa dipetik demi jayanya bumi Nuswantoro tercinta ini….

      wassalaam….

      Rahayu…rahayu….

      Senopati Timur/KJ

      • mbah surip said,

        12/06/2011 at 19:40

        udah jangan banyak gmbar gembor, kalo emang anda yg mengawasi dana revolusi ato dana imperium, kenapa gk bisa mencairkannya untuk membantu rakyat?atau jangan2 anda hanya jual cerita saja aga kecipratan dana revolusi itu pak?berpikirlah secara jernih pak,buktikan mana dokumennya.

  25. eko wahyud said,

    09/04/2011 at 03:34

    tolong carikan dan revolusi…….. kirim ke aku jar_pers@yahoo.com……..

    • poerwonjoto said,

      15/04/2011 at 01:54

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia Kanjeng Sulton Kholifatul Habdulrohman Kertopati Cokroningrat Putronegoro…..sembah sungkem saking putro wayah….
      Terima kasih saudaraku Eko Wahyudi atas partisipasinya dalam menuliskan tulisan dalam blog kami,semoga ada makna yang terang yang dapat dipetik dari penulisan blog kami ini,masalah Dana revolusi (Dana Imperium Revolusi),kami tidak bisa menuliskan lebih dari apa yang ada dalam blog kami,mohon maaf kami hanya menuliskan yang dapat kami pertanggung jawabkan secara Yuridis Formal dan berasal dari sumber yang sangat bisa kami percaya,mengenai tulisan di luar tentang Dana Imperium Revolusi,dalam hal ini kami tidak bertanggung jawab..yang jelas kami punya patokan,bimbingan dan petunjuk yang jelas tanpa bias sedikitpun tentang apa,tujuan dan bagaimana arah ke depan daripada “Dana Imperium Revolusi” mungkin saudara sedikit sudah bisa menangkap arah dari semua ini,yang jelas ini bukan mainan,bukan hayalan,bukan jere-jere tapi sesuatu yang sudah dipersiapkan oleh para leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lalu guna menyambut sang Ratu Adil/Imam Mahdi/The King of King dengan terbukanya “SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 “, Tiga clise aman terjaga, diyakini ataupun tak teryakini tidak menjadi pedoman dalam pengabaran ini karena semua ini tak butuh dipercaya, hanya restu dari paduka yang mulia lah yang menjadi pedoman untuk makna perjanjian ini agar turun nya angan dalam impian atas izin oleh Alloh Tuhan semesta alam lah harapan ini akan terus berjalan. Pada dasar nya manusia haus akan bukti kebenaran dan pada takdir nya bila bukti itu telah menjadi Fakta yang nyata manusia akan menjadi haus dalam pernyataan AKU ikut serta dalam pembuktian ini hingga Anak turunana Nya kelak ikut mengakui bahkan turut mengakui persaksian penggelaran tatanan dunia baru ini. Demikian saudaraku….terima kasih Rahayu..Rahayu….

  26. Imam a.s. said,

    07/04/2011 at 23:12

    Sejatinya harta karun yg selama ini dicari dan di upayakan kembali ke bhumi nuswantara, adalah : @ TERATAI 13 INGGIH RATU ING SA^LEBHET IPUN RAOS BATHOS KHAWULA.. SINGGASANA NE ? INGGIH TIRTHA SAMUDHERA KANG ALUHUNG ING ARAS RAHSA MANUNGSA.. ^ INGGIH PUN PARING PEPHADANG, ANANGING SANES CAHYA ^ AMARGI SAMPUN LARAS ATINE ING BHEKTI DHATENG ARAS BRHE RAHSA NE @

    • poerwonjoto said,

      15/04/2011 at 02:10

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia…..
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudaraku Imam a.s atas keterangan yang saudara utarakan di blog kami…semoga bisa dimaknai oleh para pembaca blog kami…memang banyak sekali kesimpang siuran,penafsiran sampai-sampai pengakuan dan sebagainya muncul dikalangan masyarakat kita baqhkan dunia Internasional pun banyak berpolemik tentang Dana Imperium Revolusi ini.Tetapi tidak usah khawatir bahwa kesemuanya ini sudah tetata rapi,tidak sepeserpun dana masuk ke rekening yang tidak semestinya dari penggelaran ini,semua aman terjaga baik PIN maupun sandi…karena penggelaran ini bukan hajat dari manusia biasa,tapi hajat dari sang penggelar jagat Yakni Sang Hyang Ismoyo..untuk menggelar Poerwonjoto yang sejatinya penggelaran turunnya Sang Hyang Manik Maya yang bermahkotakan Ismoyo Jati,sebagai perwujudan Sang Hyang Tunggal Pawenang atau ya Gusti Alloh….

      Wassalam….rahayu..rahayu….

    • 07/05/2011 at 03:57

      Salam nafas perjuangan……
      Salam hormat bagi kita semua
      Salam hormat kepada yang terhormat paduka yang Mulia….
      Memang banyak yang berbelit mengomentari tentang HARTA ini,disini kita bersyukur dan kita pahami akan latar sejarah FAKTA yang ada,diplomasi2 memperjuangkan harta dinasty nuswantoro telah banyak dilakukan oleh BUNG KARNO untuk mengembalikanNYA kepada IBU PERTIWI..liat dan pelajari awal asal muasal dana tersebut dan pahami tindak delegasi sebelum dan sesudah eraORDE LAMA,sejarah ini tak dapat dilupakan akan pelimpahan abadi kepada dunia,awal pelimpahan dan penjagaan HARTA ini telah jauh diprogram oleh seluruh raja2 yang tergabung dalam dinasty bumi NUSWANTORO yang dilegalitaskan oleh “satu nama”(bukan BUNG KARNO)ia hanya motorisasi penjembatani agar HARTA ini dapat kembali kepada sang NAMA dalam kata”THE KING OF WORLD”
      banyak kesimpang siuaran dalam memaknai harta ini ingat TRASTY,DINASTY,dan PRASASTY HARTA ini tak dapat terpecahkan oleh dunia manapun bahkan seorang BUNG KARNO pun bisa dibilang GAGAL dalam penyelesaian masalah HARTA ini karna apa”KARENA BELIAU BUKAN PEMILIK DAN BUKAN ORANG YANG DITUNJUK UNTUK MENYELESAIKAN URUSAN INI”
      terlampir 1.CNR001/DI.ARR.GOLDNATION.DL.W34570/10.DOC_ dengan digit “.. _ ..”nihil di JENEWA
      liat BARCODE terlapisi “THE MOTHER SECRET OF BUNKER”houhou…BUNG KARNO GAGAL DALAM PENCAIRAN ASET INI,hanya bahan uang kertas lah yang tertulis -CLEAR AND CLEAN-
      yang kita kenal UB(uang BRASIL)yang jelas tertuliskan CRUSADOS NOVOS yang arti priwelingnya mau ngapain???
      ingat seorang BUNG KARNO saja gagal untuk mencairankan aset ini dan bagaimana DIA bisa memandatkan kepada seSEORANG yang sedangkan dirinya saja hanya pelimpahan dari SANG NAMA…
      awal MENGAPA BUNG KARNO ingin mencairkan ASET ini,,karna beliau mendapatkan titah dari 9 raja2 yang menandatangani titah mandataris DANA REVOLUTION yang diTANGGUNG JAWABKAN oleh SUSUNAN PAKUBUWONO VIII yang terdiri dari 9DOCUMENT TERLAMPIR dalam 3 KLISE “THE GROUND DOCUMENT” dengan MASTER C.Q (CROWN QUADRANT)poin 11 digit yang memodali BUNG KARNO berani mendelegasikan HARTA ini dalam dunia international yang akhirNYA nihil juga…
      biarlah banyak orang mempelajari dan mengartikan permasalahan ini bahkan banyak sandi2 bertebaran untuk memecahkan urusan ini..dan banyak nama sertifikat yang lahir dari sandi2 itu,ingat dan pahami PADUKA YANG MULIA selalu memantau mobilisasi dunia perBANKAN,dalam izin 3 generasi TRASTI dunia fatikan(GADING PUTIH),yerusalem(KIKIRUBAENAH),atlantik(TERATAI PUTIH)yang siap memBACKUP dana2 ini yang sejatinya milik ALLAH dan utusanNYA yang tertulis dalam surat AL ANFAL..
      digit aman dibawah perlindungan ALLAH dan bahkan tak satu pun digit keluar dalam ACOUNT manapun,,singkat kata TAK seSENPUN DANA IMPERIUM REVOLUSI parkir dibank2 dunia manapun(sekalinya tercatat itu NIHIL)DAN tak satuPUN digitPIN tersentuh oleh tangan manusia…
      dalam makna “KUTITIPKAN NEGARA INI dan KAN KU BANGUN DESA KU”

      BERSABARLAH BANGSA,TEKAN DALAM RASA MENUJU ANGAN UNTUK ABADI SATU TEKAT DALAM MAKNA “AUTLANTICE MERCUESE SUWAR”

      _JAVA FALENSIE TAN HANNA MANGGA BAULENSI_

      by.- kyai JALAK do,-
      – BAYU SAMUDRO

      • mbahe said,

        12/06/2011 at 19:44

        maaf tulisan trasti bukannya trusty?tuh fatikan apa vatikan ya yg bener????

  27. agus mufrodi said,

    19/03/2011 at 09:01

    klo aq sih
    bgmn mw dpt harta amanah orang kejujuran aja dah gak ada kok
    kan suaminya mbak manah mas temen to. jujur dulu baru akan dapat. pakai sumpah eyang gajah mada. gak makan enak gak mobil mewah gak ….. sebelum rakyat makmur. jempol 4 tak tambah 1 lg mksh

    • poerwonjoto said,

      15/04/2011 at 02:22

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua…
      salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia……
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudaraku Agus Mufrodi atas tulisan saudara pada blog kami,memang banyak sekali kesimpang siuran dalam penggelaran tatanan ini,yang kami tidak mengerti mengapa banyak orang mengaku-ngaku sebagai pemegang Amanah dan sebagainya,dan anehnya lagi banyak orang percaya,sehingga banyak terjadi penipuan dan sebagainya yang menodai daripada penggelaran ini…mungkin ini memang kehendakNya….Wallohu a’lam….. yang lebih bijaksana marilah kita berdoa bersama semoga penggelaran ini berjalan dengan baik…dan yang perlu diingat penggelaran ini tidak membutuhkan keyakinan dari manusia manapun,jadi tidak perlu menarik/membujuk orang untuk percaya mengenai hal ini…Blog kami merupakan pengabaran/berita gembira bagi rakyat kami bumi Nuswantoro..menyikapi kesimpang siuran selama ini….

      Rahayu..rahayu….

      • Mr. X said,

        12/06/2011 at 19:47

        berita aja isinya percuma tanpa ada bukti konkrit …

  28. wiku samudera 13 said,

    18/03/2011 at 23:38

    _/\_ salam.. Coba kita mau dan bisa memahami isi taurat, zabur, injil dan al^quran seperti kita memahami diri sendiri dan sekitar.. Tentunya itu kunci pembuka utama brankas nuswantara.. Semua isi kitab diatas merupakan simbolisasi dr peri^LAKU^ dan AKIBAT^nya.. spt yg tertuang dalam surat 13, JUZ 13, 43 AYAT ^AR-RAAD ^ _/\_

    • poerwonjoto said,

      15/04/2011 at 02:29

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua
      salam hormat kepada Yang Terhormat Paduka Yang Mulia…..
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudara Wiku Samudra 13 atas tulisan saudara pada blog kami,sekali lagi kami disini tidak menemukan kesulitan apapun dalam memecahkan permasalahan ini,karena kami dalam bimbingan dari sumber yang sangat bisa dipercaya mengenai penggelaran ini,tidak ada bias dan keraguan sedikitpun,karena semuanya sudah tertata rapi,bagaimana kelaknya…….memang semuanya sudah jelas tertuang dalam kitab yang terang…seperti Q.S Albaqoroh 248….dan yang bisa menceritakan ayat-ayat Alloh dengan jelas ya tentu utusanNya….

      Rahayu…rahayu….

  29. server 1 said,

    21/02/2011 at 15:00

    ya Allah berilah hidayah kepada hamba

  30. putra banyumas said,

    21/02/2011 at 14:50

    assalamualikum….
    kye inyong nanggepi rika2 pada….saya putra banyumas dan semua teman2 yg ada dibanyumas sedang menggalang sebuah keyakinan untuk masa depan negeri yang sampai saat ini belum pernah merasakan sebuah kata MERDEKA,untuk jiwa2 yang telah terpilih mengemban tugas PADUKA YANG MULIA agar seyogyanya bersama2 merapatkan barisan walaupun dengan wadah yang berbeda “mulane ayuh pada guyub rukun dadia siro satria kang nduweni darma bhaktining marang nuswantoro nyongsong nagari kerta raharja gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem lan nggayuh karahayuning nuswantoro ingkang diridloi Gusti ALLAH….”sudah saatnya kita para ksatria pilih tanding bersatu memakmurkan dan meneruskan cita2 PADUKA YANG MULIA….kami putra banyumas siap menyambut kedatangan dan menunggu sinyal untuk kita semua bersatu….untuk satu kata “PERSATUAN NUSANTARA”….aja padha umpetan bae,rakyat wis padha njerit wethenge….matur kesuwun lan tek tunggoni tekamu kabeh yaa?wassalam….

    • server 1 said,

      23/02/2011 at 20:09

      pada zaman nabi datang satu orang pemuda yg hendak bertaubat karna dia merasa dosanya sudah terlalu besar maka dia meminta petunjukkepada nabi apa yang harus dia lakukan agar dia dapat terlepas dari permasalahannya maka nabi memberi nasehat kepadanya agar selamanya jangan penah berbohong maka pemuda itu mengikuti nasehat nabi sehingga terllepaslah dia dari perbutan dosa yg biasa dia lakukan marilah kita semua mengambil hikmah dari riwayat ini agar kita terlepas dari semua permasalahan harta amanah marilah kita sama sama berbesar hati untuk menerima kenyataan yang sebenarnya janganlah kita melakukan kesalahan yg pernah dilakukan pendahulu kita karna kita hidup dizaman yang berbeda saya ahiri dengan mengatakan jangan ada dusta diantara kita

      • poerwonjoto said,

        15/04/2011 at 02:36

        Assalaamu’alaikum wr.wb
        Salam sejahtera bagi kita semua..
        salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia….
        Penggelaran ini dapat kami pertanggung jawabkan dunia akhirat,tidak ada kebohongan dan bukan mainan,atau khayalan belaka,namun seperti yang kami tuliskan bahwa pengabaran ini tidak memerlukan dipercaya oleh manusia manapun,artinya percaya boleh dan tidak percaya boleh…kami tidak memerlukan dukungan dari manusia manapun…ini hanya pengabaran menjawab kesimpang siuran selama ini,sehingga banyak orang tertipu oleh iming-iming harta yang tidak jelas pertanggung jawabannya….Q.S Al Anfal…tidak ada yang bisa adil membagi harta pampasan perang kecualai Aku dan utusanku…artinya hanya utusanNyalah yang bisa membagi dengan adil…bukan manusia biasa…..tentunya tiada dusta dengan utusan tersebut…..
        Marilah kita doakan aga r semuanya berjalan dengan semestinya…..

        rahayu..Rahayu….

        • Mr. X said,

          12/06/2011 at 19:51

          QS Al Anfal ayat berapa tuh yg dibuat dasar?hati2 loh kalo menafsirkan ayat Al Qur’an pak.

    • 15/04/2011 at 02:49

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua…
      salam Hormat kepada yang terhormat Paduka yang MUlia….
      Terima kasih atas tulisan saudaraku Putra Banyumas…memang marilah kita duduk sam rendah berdiri sama tinggi,tidak ada menang-menagan dalam pengabaran ini,marilah kita jaga kesucian batin kita..merapat kepda Tirto wening menyatukan hati dan pikiran kita….

      rahayu..rahayu….

  31. Ramlah said,

    21/02/2011 at 11:12

    Semoga pewaris harta amanah baik yg di timur maupun yg di negri ini selalu dlm lindungan ALLAH S.W.T amieen..

  32. 103212 said,

    08/02/2011 at 21:04

    Assalamualaikum Pak Purwonjoto dan temen2 semua.

    Kalo Boleh Tahu Pak Purwonjoto ngerti tentang Romo Wijaya Kusuma?mungkin bisa diceritakan soal beliau.

    terima kasih.

  33. 103212 said,

    08/02/2011 at 20:55

    Sinaring Bumi Soko Ning Wetan

  34. Gunawan putra said,

    31/01/2011 at 07:08

    Ingat2 Nama : TATU URFIAH BAROKAH… Kalian akan tau semuanya.. Siapa Ratu Adil. Ingat.. Kalau ingin tau ibu pertiwi.. Yg skrg d datangin bnyk org bule dr luar negri. kec.cibitung. Cadas kiai.

    • poerwonjoto said,

      07/02/2011 at 22:58

      Assalaamualaikum….
      Salam sejahtera bagi kita semua…
      salam Hormat kepada Yang Terhormat Paduka yang Mulia…
      terima kasih saudaraku Gunawan atas masukan informasinya,kami akan coba untukmenterjemahkan arti dari nama tersebut. Tatu adalah tanda yang dibuat dengan cara dicucuk,dilarik serta diberi warna,Urfi’ah adalah fakta tradisi kebahasaan,serta barokah adalah adanya kebaikan yang bersifat illahi didalam suatu tindakan dan perkara.Jadi menurut kami nama tersebut baik dan bagus untuk dimaknai, semoga nama tersebut menjadikan wujud kenyataan dalam apa yang anda maksudkan yakni membawa suatu citra penghidupan dimana menunjukan jalan Rahmatan lil alamin bagi kaum manusia sebagaipemimpin bagi mahkluknya bukan sebagai perusak terhadap sesama ciptaanNya.

      Bagi kami siapapun Ratu Adil tidak menjadikan suatu masalah ataupun perdebatan karena darinyalah segala jawaban apa yang kita permasalahkan dapat terselesaikan dengan bukti yang nyata. Kami hanya memohon dengan turunya sang Ratu Adil yang anda pikirkan dapat menggelar tatanan cita-cita luhur tanah tercinta ini dimana telah diajarkannya pemahaman hakekat penghidupan yang kinasih dan luhur bowo leksono, dan semoga tanah pijakan ini akan menjadi penopang abadi kemahajayaan serta contoh untuk berprilaku sesuai tata cara manusia.

      Ketahuilah nama akan tergelar dengan suatu prahara yang akan terkenang tak menyandang wujud dari sebuah mahkota trah tahta, tak menyentuh kuasa, dan tak berkusikan nafsu kejayaan karena kesemuanya itu telah menjadikan suatu gambaran atas petunjukNya bukan seorang Ratu yang menggelar keadilan ataupun seorang kesatria yang terpingit dan terpilih, inilah perjalanan akan bahtera yang lampau terjaga menjadi sebuah sejarah lama akan janji penggelaranNya yang tak terhalang oleh bual serta membuali dari ucap kata manusia yang merasa sebagai satu keakuan yang tak mendasar pada fakta kenyataan perbendaharaan dunia yang seolah2 terucap atas dasar kebenaran sehingga satu nama yang fana merasa akan menjulang tinggi mahligai menara babel yang ketinggiannya seakan-akan mengalahkan penciptaNya.

      Ingatan akan Ibu pertiwi akan menjadikan dasar dalam langkah kami menuju kesemuanya itu, bukan yang mewujud menjadi mahkluk yang bernafas serta bukan tanah dari pijakan kaki ini. Ibu pertiwi akan mewujud menjadi suatu bukti akan kuasaNya yang memberikan gambaran akan surga yang mewujud ke alam dunia seperti apa yang terlukiskan dalam berita yang terang.

      Swara akan menghilang oleh bukti yang menyata sehingga tidak ada lagi kesimpangan atas Aku yang terucap, tidak peduli siapa wujud ragawiyah manusianya, jika tetap akan suatu pendirian merapatlah dalam berita ini maka akan ada suatu kebenaran yang membuat pemikir fanatisme buatan manusia dapat terarah dengan cipta Hakekat dalam penghidupanNya.Karena dengan bukti kesemuanya itu dapat terjawab dan denganNya permasalahan akan perbendaharaan ini dapat terselasaikan.

      Rahayu ……

  35. gsh said,

    29/01/2011 at 13:13

    Kejujuran Adalah Arti Sebuah Amanah…
    Dengan Berkata Jujur Maka Jalan Menjadi Lurus Menuju Amanah…

  36. tinio said,

    22/01/2011 at 22:19

    kolo batangan platinium gambar tapak kuda 32 ons troid masuk dana revolusi,,??????

    • poerwonjoto said,

      28/01/2011 at 02:37

      Assalaamualaikum….
      Salam sejahtera bagi kita semua…
      salam Hormat kepada Yang Terhormat Paduka yang Mulia…
      terima kasih saudaraku Tinio…kami tidak bisa pastikan bahwa apakah barang yang saudara maksud masuk dana Revolusi atau tidak,yang jelas..Dana Revolusi telah usai,tapi revolusi akan selamanya tergelar sampai batas waktu yang ditentukan datang….
      Wassalam….
      Senopati Timur/KJ

    • gsh said,

      29/01/2011 at 13:34

      Siapakah Empat Penguasa Jagat Itu

  37. kanjeng ratu dian sapto hadi said,

    22/01/2011 at 16:06

    ya Alloh,tanda2 kiamat sudah dekat,
    semoga q slalu ada di jalan yg Engkau ridhoi,jgn sampai
    q terpengaruh oleh ajaran2 sesat yg saat ini smakin bnyak!

  38. kanjeng ratu dian sapto hadi said,

    22/01/2011 at 16:03

    makin lama mkn panas dunia ini,
    tanda2 kiamat sudah dkt.
    bnyk yg mengaku menjadi org pinter
    orang kaya menjadi miskin
    orang miskin jd kaya
    homo seksual smakin bnyak
    bpk mghamili anaknya.
    Otak manusiapun sudah bnyk yg terkontaminasi ajaran2 sesat,krn mereka tidak punya dasar agama yg kuat.
    Bnyk org jd gila..
    Semoga q tetap bs brtahan
    disituasi spti ini,ya Alloh lindungilah hambamu ini dr
    godaan n rayuan setan yg mana yg dpt menjrumuskanku dlm kekafiran n kemurtadan,smg q slalu di jalan yg Engkau ridhoi,amin

    • poerwonjoto said,

      28/01/2011 at 02:46

      Assalaaaa…..
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      salam hormat kepada Yang Terhormat Paduka yang Mulia….Terima kasih kepada saudari kanjeng Ratu Dian..atas partisipasi saudari pada blog kami…
      Memang demikianlah adanay bumi kita saat ini,namun urusan kiamat adalah urusan sang pencipta kapan terjadinya,jadi atau tidaknya….
      Tidak usah kita mikirin kapan terjadinya tersebut..yang penting tetaplah berbuat baik,berbudi pekerti luhr dengan keimanan yang mantap benar terhadap Alloh dan utusannya…pasti ada jalan terang dqari semua ini….
      Wassalaam
      senopati Timur/KJ

    • 007 said,

      30/01/2011 at 20:31

      sing sopo wonge biso nganggo urip opo anane bakale ora nguciwani marang sopo wae lan opo wae..

    • putra banyumas said,

      21/02/2011 at 15:37

      saudari KR.Dian Sapto Hadi….berdasarkan yang saudari tulis,menurut pribadi saya untuk menangkal/membentengi diri dari godaan syaiton dan kroninya seyogyanya kita perlu instrospeksi diri,bukan hanya hablumminallah tapi kita lebih bisa mengenal diri sendiri sebelum kita benar2 mengenal Allah azza wa jalla,karena kalau kita belum tahu hakekat kehidupan dan siapa sebenarnya kita dan peranan kita didunia ini itu apa,apa hakekat alam dan apa sebenarnya ruh yang ada dijasad ini,maka kita disebut makhluk yang hanya berpura2 kenal,cinta pada tuhan,sekarang banyak orang islam yang tidak tahu islamnya,sholat tapi tidak tahu sholatnya karena belum tahu yang dimaksud hakekat itu apa?pelajarilah ayat2 yang ada dialam semesta ini,sehingga kita tidak melupakan azali kita,maka kau akan menangis tanpa tangisan palsu dan tidak dibuat2 serta kita akan memahami hakekat dari kehidupan ini,untuk apa kita hidup dan untuk apa kita mati,marilah kita menjadi orang yang selalu berma’rifat kepada Allah Sang Maha Hidup,sehingga kita selalu terjaga keimanan dan menjadi manusia yang siap mengarungi kehidupan dunia yang serba palsu dan ditumbuhi dg keangkara murkaan serta tipu daya syaiton,jadilah khalifah bagi makhluk2 yang lemah dibumi ini.mudah2an kita semua senantiasa menjadi wakil Allah dan mampu mengemban amanah yang diberikan kepada kita dg menyayangi alam seisinya sebagai tanda bukti kecintaan kita kepada Allah & RosulNya yang telah memperjuangkan Tauhid serta selalu dibimbing keimanannya dan mendapatkan ridhoNya….Amiiiiiiin….

  39. erni said,

    04/01/2011 at 20:25

    maafkan jika aku salah kata…!
    tapi rasanya aku kenal dengan Paduka Yang Mulia itu.
    walupun belum pernah bertemu langsung, tapi saya sudah melihat raut muka dan rupa nya lewat foto. foto yang sangat jarang dilihat kalo orang nya tidak berkenan.Beliau itu penguasa harta amanah yang selama ini diributkan…
    tahu gak harta di jawa itu adalah aminah sedang di wilayah timur itu adalah amanah …tul gak..??!!

    • gsh said,

      29/01/2011 at 13:43

      Tak Gendong Kemana”
      Rahasia Harta Amanah
      Yang Punya Bukan Aminah
      Tetapi Kakeknya Ana

      Asalnya Darilah Sana
      Negeri Dekat Madinah
      Yang Ngaku Di Sini Sana
      Mereka Hidup Merana

      Di Dalam Dunia Yang Fana
      Mereka Dipandang Hina
      Oleh Pemegang Harta Amanah
      Yang Hidup Di Negeri Sana

      Ha Ha Ha Ha Ha Capek Ya…??
      Gendong Ya – Ayo Cepat Ngaku
      Bongkar Yuuuk

    • unknown said,

      30/01/2011 at 12:20

      di namakan dajjal karena pembohong
      di namakan mahdi karena memberi petunjuk menuju kebenaran
      kebohongan hanya membawa kepada kesesatan dan kegelapan
      jadilah sebuah bintang yang bersinar
      agar anak bangsa tidak tersesat di kegelapan malam

      kalau di negeri amanah rahasia akan di buka setelah 30 tahun
      kalau di negeri aminah mungkin kami sebagai anak bangsa akan menuggu sampai yaumil kiamah

      tabut hitam kini telah berada di negeri amanah
      tapi ayat” tetap tersimpan rapi di negeri aminah
      karena harta amanah adalah warisan
      karena anak bangsa aminah dan amanah bersaudara se-Ayah

    • anak bangsa said,

      30/01/2011 at 17:33

      tolong mbak erni aku juga pingin liat fotonya faduka yang mulya itu

  40. ami said,

    29/12/2010 at 08:03

    siapa putro suryo itu ?
    dan siapa Yang Terhormat Paduka Yang Mulia Kanjeng Sulton Kholifatul Habdulrohman Kertopati Cokroningrat Putronegoro….?

    • putra banyumas said,

      21/02/2011 at 15:53

      Walallikum salam mba sofia trisna…..
      saya mencoba menjawab pertanyaan anda,kurang lebihnya poro pini sepuh atau sesepuh sudah bersatu,tetapi yang belum bersatu adalah
      langkah2 para pemimpin kita yang hanya memperhatikan kalangan menengah keatas,

      Sedangkan masih banyak rakyat2 yang menderita yang selalu susah
      dalam melalui hari2nya entah itu sandang /pangan yang mereka butuhkan sehari2,itu yang lebih penting yang di perhatikan oleh pemerintah okeh.

  41. sofia trisna said,

    13/11/2010 at 13:06

    aslamualaikum,,saya mw tanya,,apakah para pini sepuh,,smua dah bersatu,,??

    • 20/12/2010 at 01:03

      Assalamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua
      salam hormat kepada yang terhormat…..
      Terima kasih kami ucapkan kepada saudari Sofia atas pertanyaan saudari…harapan kami semoga para pini sepuh bersatu,karena persatuan dan kesatuanlah kunci pembuka kejayaan Nusantara ini…..

      Wassalam….Rahayu….

      Senopati Timur/KJ

  42. titanium diokside said,

    04/11/2010 at 06:03

    salam asih …mas purwo

    Sangat menarik Atas respon Kang Mas….
    semoga yang maha kuasa langit dan bumi memberikan terus hidayah kepada mahluknya yang selalu mendaharmabhaktikan jiwa dan raga nya kepada sang maha Kuasa……salam selalu

    • 07/11/2010 at 21:15

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua……
      Salam hormat kepada yang terhormat…Paduka Yang Mulia kanjeng Sulton Kholifatul Habdulrohman Kertopati Cokroningrat Putronegoro….
      Terima kasih saudaraku Titanium….atas komentar di blog ini,semoga ada manfaat yang bisa saudara petik dari blog ini,terus ikuti tulisan dan maknai apa yang kami tuliskan semoga ada titik terang cahaya keteduhan yang bisa saudara peroleh dari apa yang kami paparkan…..

      Rahayu….rahayu….
      wassalam…..

      Salam
      Senopati Timur/KJ

  43. erni said,

    27/10/2010 at 15:15

    Semua yang mengatas namakan harta amanah soekarno, penuntas amanah soekarno,dll itu semua adalah omong kosong besar….!!!!!! memang benar ada harta simpanan berupa emas,ubcn,dll yang dijaga oleh para pinisepuh..mereka inilah yang mengetahui ciri-ciri orang yang berhak dan diberi mandat untuk mencairkan dana itu….hati-hatilah terhadap orang-orang yang mengaku penuntas/penyelesai amanah..mereka pada hakikat nya adalah orang-orang suruhan para mafia-mafia perbankan di luar negeri yang hanya ingin merampok harta tersebut untuk kepentingan diri mereka sendiri…!!!
    Apalagi sampai mendirikan proyek-proyek amanah demi kesejahteraan bangsa indonesia..! itu hanya kedok saja wahai saudaraku…!!! Tahukah kamu bahwa yang berhak mendapat restu dan diberi mandat untuk mencairkan dana itu di luar negeria dalah seorang YANG berjenis kelamin PEREMPUAN…!!!! ingat itu…!!!!

    • poerwonjoto said,

      02/11/2010 at 02:37

      Assalaamu’alaikum wr.wb

      Salam sejahtera bagi kita semua,salam hormat kepada Yang Terhormat Paduka Yang Mulia Kanjeng Sulton Kholifatul Habdulrohman Kertopati Cokroningrat Putronegoro….
      Saudariku Erni…terima kasih atas partisipasi saudari dalam memberikan komentar dalam blog kami,dalam hal ini tatanan penggelar tidak akan pernah dirugikan sedikitpun karena ulah para koloni perbankan yang berniat mencuri atau apapun namanya berkaitan dengan Dana Imperium Revolusi ini,tidak ada pihak manapun atau siapapun yang bisa menyelesaikan,baik itu laki-laki maupun perempuan….selain mereka yang memang diutus oleh Alloh…seperti yang jelas tergambarkan dalam Qur’an Surat Al Anfal (…tidak ada yang bisa adil membagi harta pampasan perang kecuali Aku dan utusanKu….),carilah utusan itu…..yang tentunya mempunyai ciri-ciri…seperti tergambar dalam surat Al Baqoroh 248 (…Kembalinya tabut akan membawa ketenangan bagimu….) dan ciri-ciri lain utusanNya adalah yang bisa menceritakan Ayat ayatKu…Di tanah Nusantara inilah tersimpan kotak Hitam yang bernama Tabut…sebagai kunci pembuka perbendaharaan dunia..yang kita kenal dengan Dana Imperium Revolusi….tidak ada ilmu apapun yang dapat menghentikan penggelaran Poerwonjoto,baik menggunakan berhala yang bernama uang maupun dengan nuklir sekalipun….tatanan penggelaran Poerwonjoto pasti tergelar….tidak bisa mengaku-ngaku sebagai penyelesai…..karena ini hajat Alloh bukan hajat seorang Soekarno,beliau sendiri tidak bisa menyelesaikan,bagaimana beliau bisa melimpahkan kepada orang lain,lihatlah sejarah 26 soko gurupun tidak mampu menyelesaikan juga hal ini….saudariku ini bukan main-main…..setiap perkataan yang keluar dari mulut kita kita harus bisa pertanggung jawabkan kepadaNya kelak….Penggelaran ini adalah sebuah janji…perjanjian tanah merah (The Red Roil). akan datangnya The King Of World……Sang utusan Tanah Atlantik pembawa Tabut…..yang sejatinya adalah Utusan Alloh….yang akan membawa dunia ini ke dalam tatanan kesejahteraan……Namun pengabaran ini tidak butuh di yakini oleh manusia manapun….karena pada dasarnya memang manusia dari jaman dahulu,baru akan percaya jika sudah ada pembuktian baru percaya…hingga pada akhirnya timbul kefanatikan……

      Wassalam….Rahayu….rahayu…
      Salam Senopati Timur/KJ

      • ramla said,

        30/01/2011 at 12:01

        Aku Seorang tentara turki
        pergi menyebrang tinggalkan negeri
        tinggalkan sanak serta famili
        dambakan damai di dalam hati

        di suatu lembah aku menyepi
        dekatkan diri pada ilahi
        yang maha tahu dan maha ngerti
        padanya nanti aku kembali

        putriku yatim belahan jiwa
        hidup tanpa ayah dan bunda
        bekal hdupmu kini telah musna
        di rampas oleh para gorila

        menangis yatim di tepi hutan
        dekat lembah di tepi sungai
        sambil merangkul tabuk hitam
        kenang-kenangan dari ayah handa

      • unknown said,

        30/01/2011 at 12:51

        Setahu kami dalam sejarah bangsa kita belum pernah mendapatkan harta hasil rampasan perang
        dalam sejarah harta nusantaralah yang diambil oleh penjajah jadi kita tidak perlu lagi rosul untuk membaginya
        yang kita perlukan berbicara jujur kepada anak bangsa

        • No Name said,

          12/06/2011 at 19:32

          memang kalo dirunut sejarahnya yang kelihatan hanya kita dijajah dan diambil kekayaannya saja, tetepi banyak sisi lain dari penjajahan waktu itu yang memang tidak dicantumkan dalam sejarah yang beredar saat ini, jadi menurut porjanjian perang internasional siapa yang kalah perang dia harus membayar, berapa besarannya aq sndiri jg belum ngrti,tp info yg q dapat kayak gitu.

          manusia dituntu selalu berfikir,ber fikir dan berfikir.

    • gsh said,

      29/01/2011 at 13:50

      Benar Sekali Mbak Erni 100%

    • putra banyumas said,

      21/02/2011 at 16:01

      Apakah mbae erni sudah siap lahir bathin untuk mengemban amanah dan apabila anda mengatan hal seperti itu berarti anda siap menanggung resikonya atas perkataan anda tsb,karna hal itu bukan main2, dan taruhanya adalah NYAWA…………………….

  44. bustomi said,

    14/08/2010 at 15:58

    sebenarnya kukebingungan tentang hal ini tapi hasrat ini tak tertahankan,ingn rasanya melakukan sesuatu tapi suda banyak teman-temanku yang menjadi korban tentang hal amana ini,karna banyak orang tua yang sejatinya adalah setan jadi tak membimbing malah menyesatkan,seandainya ada yang mau membimbingku kukan relakan hidupku untuk memecahkan persoalan ini,karna aku adalah……85,tangal 13/04/2007 ku perna di culik oleh WNA sampai sekarang ku masi bersembunyi,karna ga da yang menolongku bahkan pemerintahpun hanya berdiam diri,25/07/2007 kuperna ketemu dengan seseorang bernama TUBAGUS ARIS MUNANDAR ia berkata pugungmu adalah milik negaramu yang waktu itu beliu robek bajuku tanpa alasan,tanda dipungungku ini tidak bisa di hilangkan walau ku sudah ke dokter sepesilis kulit tetap saja ada,tapi orang biasa takan tau karna berbentuk pulau sumatra jawa segitiga dan papua,itu ada sejak ku lahir kata orang tuaku,kubersembunyi di malaysia di sebua lembah tetap saja ku di temukan,kini ku kembali ke jawa,siapa aku?…kupun tak tau mengapa ku bisa di kaitkan
    dengan semua ini,ku perlu orang tua yang mau menjelaskan secara batinia supaya tak ada lagi yang jadi korban,dan mengenai dana revolusi itu tak hilang masi ada di ibu pertiwi,tapi jangan ada yang mencoba merebutnya karna hanya sang MAHDI yang bisa mempergunakanya,semua sejara yang kita ketahui hanya kebohongan belaka,karna djajal(USA) suda memper liahatkan kekuasaanya,ku berharharap,cerita di situs ini pun ditutup,

    • poerwonjoto said,

      23/08/2010 at 22:32

      Saudaraku Bustomi,tidaklah penting siapakah diri kita ini,yang penting tetaplah gelorakan merah putih di dada kita jangan sampai pernah pudar,cintailah negri ini sepenuh jiwa raga kita,Nusantara adalah hati buat kita semua,untuk itu jangan pernah kotori Nusantara kita ini dengan nafsu,nafsu keakuan,nafsu keserakahan dan nafsu kekuasaan karena hal tersebut akan membuat ibu Pertiwi ini semakin bersedih,namun apapun yang terjadi di negri ini sebenarnya adalah proses pendewasaan menuju masa yang kita nantikan yakni “Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo” seperti yang di cita-citakan sejak dahulu kala.Saudaraku merapatlah ke “Tirto Wening”Insyaa Alloh ada titik terang cahaya kemana sebenarnya cerita ini akan berujung.Poerwonjoto diturunkan oleh Alloh akan memberikan jawaban bagi manusia sejagat raya ini akan kemanakah arah dari perjalanan cerita manusia di dunia ini dan sipakah pimpinan yang sesungguhnya untuk menuju kesemua ini? jawabannya tentunya adalah semua kehendak Alloh.Kami para punggowo Poerwonjoto melangkah dengan penuh kehati-hatian,kami menelaah apa yang datang kepada kami,baik berupa isyaroh,priweling maupun tanda-tanda alam,kami menyimak dengan seksama segala wejangan dari para eyang melalui para dewan suhada yang dengan penuh kasih sayang dan kesabaran dalam memberikan arahan ke mana dan bagaimana kami melangkah,bukan mengikuti orang-orang yang mengaku eyang,penyelesai dan lain-lain yang ujung-ujungnya adalah penipu atau menyesatkan.Sang pemimpin adalah tentunya pilihan Alloh,karena ini adalah proyek Alloh bukan main-main dan tidak bisa kita mengaku-ngaku berperan dalam proyek Alloh yang maha dahsyat ini,bimbingan langsung dari Alloh melalui para dewan suhada adalah yang kami panuti melalui seorang manusia yang menjadi penghubung antara dunia fana ini dengan alam kekal sana,beliau adalah “Bayu Seto Samudro Cangkok 7 Kembang Wijoyo Kusumo” dan sudah menjadi kehendakNya tidaklah sulit baginya menjadi penghubung antara kedua alam tersebut.Kami bisa menjelaskan apa yang selama ini orang perselisihkan entah itu tentang “Ajaran Keyakinan” samapai perihal “Dana Imperium Revolusi”,bagi kami sudah jelas dan tidak ada bias pengertian tentang makna ini semua, karena bimbingan dari “Paduka Yang Mulia Kanjeng Sulton Khilifatul Habdulrohman Kertopati Cokroningrat Putronegoro” RI 101 yang tidak ada penentangan bagi yang mengerti gaib dengan benar,siapa sejatinya Beliau.Blog poerwonjoto ini adalah bukti nyata dari karya Kang Mas Bayu Samudro,bagaimana logikanya seorang yang muda belia yang mana mungkin mengertii tentang semua ini,tapi dengan bimbingan dari para “Dewan Suhada” dapat mejabarkan penjelasan yang gamblang apa yang menjadi pertentangan di kalangan masyarakat para pemeluk keyakinani dan pertentangan tentang “Dana Imperium Revolusi”.Jika saudara membaca dengan seksama blog Poerwonjoto,bahwa pengabaran dan penggelaran Poerwonjoto tidaklah membutuhkan keyakinan manusia manapun dan tidak ada ilmu apapun yang mampu menghentikan penggelaran ini,meskipun dengan “Nuklir” sekalipun,tidak akan ada yang bisa menandingi keperkasaan dan kekuasaan Alloh……saudaraku merapatlah ke Tirto Wening…….Rahayu..Rahayu…Salam Senopati Timur/KJ

    • ramla said,

      30/01/2011 at 11:49

      kepada saudara bustomi kasihan anda telah menjadi korban karena hanya persamaan adanya tanda di punggung yang punya amanah.
      cuma kalau di punggung bustomi bergambar pulau sumatra jawa segitiga dan papua, sedangkan yang punya amanah bergambarkan jazirah arab dan pulau sulawesi

    • anak bangsa said,

      30/01/2011 at 23:15

      bodo amat sih cari orang itu gampang apalagi yang dicari keturunan arab yang ada tanda di punggung itu cuma adasatu di indonesiasiarkan aja di koran nasional atau di tv sebut nama aslinya sebut marganya sebut negr asalnya pasti ketemu

    • server 1 said,

      16/04/2011 at 21:49

      ASM yang berasal dariarab datang keindonesia 100thn yg lalu dan ASM menpunyai tanda dipunggungnya

  45. mbah scut said,

    15/06/2010 at 02:34

    HOAX 1000000%

  46. Cak Prass said,

    01/05/2010 at 22:00

    Assalamu’alaikum
    Rahayu…Rahayu…Rahayu…

    Semoga pantas saya ikut bertanya..
    Apakah hubungan semua ini dengan Romo Agung Kanjeng Sujimat Mentaram ?

    Nuwun.

    • poerwonjoto said,

      04/05/2010 at 22:37

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia……

      terimakasih atas komentar dari saudara kami cak praas, kesemuanya ini ada dan saling berhubungan dikala perjalanan ini tetap pada satu tujuan yakni mewujudkan cita2 luhur bumi nusawantoro menuju bangsa yang sejahtera dan mertabat seperti apa yang sudah digambarkan di dalam alam sekitarnya dan melaksanakan apa yang tersiapkan oleh leluhur tanah jawa, kesemuanya ini dapat terlaksana jikalau hati kita menyatu kepada visi yang telah tercipta dan kembali kepada asal muasal kesemuanya ini tergelar,kami hanya mengabarkan dengan apa yang kami pegang dan sebagai pedoman, yakni bukti yang nyata atas janji yang dahulu tersendat untuk tergelar tanpa adanya “Aku” yang berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah..Dan ketahuilah akan banyak lagi suatu kata Aku yang menyatakan kesemuanya ini terselesaikan oleh systim yang ia punya sampai apa yang diharapkannya hanya menjadi janji dan angan belaka, sehingga titik kelelahan dalam menunggu tirai mutiara hitam ini terlepas kepada penguasa,gambaran yang menebarkan nafsu seakan-akan adalah milik dari haqnya sehingga system perputaran berhala berwujud Uang akan kacau tidak karuan dikarenakan koletral yang tak jelas denagan titik pertemuannya. Dan barulah akan muncul kepada peraduan yang menghempas tanpa membawa dinasty,prasasty,dan trasty yang tersumbar dan inilah awal dari zaman berbangkit yang membawa berita terang akan budi pekerti luhur. Jika ada yang mengakui akan Haqnya, dan sebagai penyelesai merapatlah dalam tirtowening yang akan jelas membuktikan betapa indahnya nafas yang perlahan terhenti jikalau pernyataanya itu tereka dari angannya saja….ini akan terlaksana seperti apa yang diciptakan oleh Sang penggelar awal dan menghancurkan segala kata yang terucap mimpi !!!
      Rahayu…rahayu
      salam sejahtera…tertegaknya kembali menggelar asal muasal cerita

  47. Dw ariana said,

    28/04/2010 at 11:33

    Sejak kapan Nuswantoro berganti nama menjadi Indonesia..?apa makna dari INDONESIA, siapa penggali nama INDONESIA, * Apa makna terkandung dalam GARUDA sehingga jadi lambang dari INDONESIA, Kenapa bukan RAJA WALI saja..? Mudah2an saudaraku yg di POERWONJOTO bisa memberi keterangan
    salam nafas perjuangan..

    • poerwonjoto said,

      04/05/2010 at 23:11

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia……
      senang sekali mengungkap sejarah ini oleh kami, asal lahirnya nama indonesia kepublik kalangan dunia berawal dari nama malayunisia ( kepulauan melayu ) oleh george samuel windsor earl tahun 1819 dari ingris, dan tahun 1850 winsor memberikan arternatif dua nama yakni malayunisia dan indunesia ( kepulauan Hindia) ini perkataanya pada saat itu “suggests the ethnographical term Indunesian, but rejects it in favour of Malayunesian. I prefer the purely geographical term Indonesia, which is merely a shorter synonym for the Indian Islands or the Indian Archipelago”.oleh James Ricardson logan dari sckotlandia mengganti nama Indunesia menjadi Indonesia pada tahun sekitar 1847 dan berjalannya waktu nama ini mulai diucapkan oleh para ahli geografi danetnologi dunia. Dan dari asli bangsa kita yang pertama mengumbar kata indonesia adalah Suwardi Suryaningrat (ki hajar dewantoro) ketika dibuang oleh belanda dengan bukti mendirikan kantor pers bernama Indonesische Pers-bureau tahun 1913 serta para tokoh lainya yang mendirikan wadah politik menyertakan nama indonesia yang akhirnya diresmikan tahun 17 agustus 1945 dengan nama republik Indonesia.
      makan dalam garuda ini biar anda jelas yah
      * Burung Garuda melambangkan kekuatan
      Warna emas pada burung Garuda melambangkan kejayaan
      Perisai di tengah melambangkan pertahanan bangsa Indonesia
      Simbol-simbol di dalam perisai masing-masing melambangkan sila-sila dalam Pancasila, yaitu:
      1. Bintang melambangkan sila Ketuhanan Yang Maha Esa [sila ke-1]
      2. Pohon Beringin melambangkan sila Persatuan Indonesia [sila ke-3]
      3. Kepala banteng melambangkan sila Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan [sila ke-4]
      4. Padi dan Kapas melambangkan sila Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia [sila ke-5]
      Warna merah-putih melambangkan warna bendera nasional Indonesia. Merah berarti berani dan putih berarti suci
      Garis hitam tebal yang melintang di dalam perisai melambangkan wilayah Indonesia yang dilintasi Garis Khatulistiwa
      Jumlah bulu melambangkan hari proklamasi kemerdekaan Indonesia (17 Agustus 1945), antara lain:
      Jumlah bulu pada masing-masing sayap berjumlah 17
      Jumlah bulu pada ekor berjumlah 8
      Jumlah bulu di bawah perisai/pangkal ekor berjumlah 19
      Jumlah bulu di leher berjumlah 45
      Pita yg dicengkeram oleh burung garuda bertuliskan semboyan negara Indonesia, yaitu Bhinneka Tunggal Ika yang berarti “walaupun berbeda beda, tetapi tetap satu”.
      kenapa bukan burung rajawali kerena burung itu hanyalah dongeng saja dan dikarena para proklamator pada saat itu menginginkan suatu kenyataan maka dipilihlah garuda(elang jawa) menjadi lambang negara kita agar kemerdekaan ini nyata bukan cuma hayalan saja…….
      rahayu…rahayu

  48. hadisetyono said,

    14/04/2010 at 14:54

    dimanakah saya bisa mendapatkan harta amanah Bung Karno? apakah ada info mengenai hal tersebut ? balas ya..

    • poerwonjoto said,

      16/04/2010 at 18:40

      Assalaamu’alaikum…
      Salam sejahtera bagi kita semua….
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia…..
      kami ucapkan terima kasih atas ungkapan pertanyaan/komentarnya, Di sini.“Dana Imperium Revolusi”/ yang sering kita dengar “Amanah Soekarno”.Ketahuilah Soekarno hanya memberikan Amanat akan tetapi Amanah hanya milik Alloh bukan milik Soekarno.Awal sejarah Dana revolusi ini terkuak terdengar di kuping kalangan publik saat Soebandrio mengirim surat kepada Soeharto akan adanya Dana Revolusi yang teratas namakan namanya yang tersimpan di Bank2 Internasional, dengan berbagai cara oleh kelompoknya agar kesemuanya ini dapat terselesaikan sebagaimana nafsunya yang akhirnya kesemuanya ini nihil tak terbukti dan hanya sebagian saja yang dapat terselesaikan akan tetapi tercatat sebagai dana yang tak bertuan bahkan memperbanyak Nama manusia yang dengan entengnya mengatas nama penyelesai karena dia mendapat pelimpahan dari Soekarno. Kembali kebelakang sejarah ini, bahwa Soekarno menyerahkan kepada ke26 soko guru untuk bertanggung jawab menjaga aset surat maupun fisik yang tersebar keberbagai titik koordinat yang terdaftar dalam peta Garuda Sakti yang pada akhirnya kesemuanya ini dinyatakan gagal total dikarnakan satu dengan lainnya merasa sebagai hak milik ( selepas wafatnya Soekarno ). Dengan dalih ingin mensejahterakan rakyat sehingga kata Aku melebihi dadanya melupakan apa yang telah terjanjikan dahulu dan menghilangkan asal muasal rangkaian ini tercipta bahkan cerita yang terkarang oleh pemikiran tentang latar penggelaran tatanan ini banyak beredar versi yang satu dengan lainnya tidak masuk akal bagi manusia yang mau berfikir secara matang dan logika. Ketahuilah Soekarno bukan penggelar tatanan ini dia hanya promotor pembentukan sistym agar kesemuanya ini kembali kepangkuan bumi Nuswantoro dan dia hanya dilimpahkan 6 digit pembuka dunia perBankan International agar diakuinya Indonesia pemilik sah Dana Imperium ini atas nama ” Treasure the Eternal Kings” yang akhirnya menjelma menjadi Trasti,Dinasty,dan Prasasti, bagaimana bisa yang sedangkan Soekarno bukan yang ditunjuk sebagai penyelesai melimpahkan kepada sosok manusia yang beranggapan sebagai pelimpah dana ini.
      Pikirkanlah soekarno mengalami kebingungan untuk menyelesaikan ini jikalu ada yang dilimpahkan itu berarti orang bingung, dan ternyata hanya melanjutkan perjuangan itu berarti orang buta yang linglung. PB VIII hanya sebagai Raja yang bertanggung jawab menyerahkan urusan ini kepada Soekarno, Lantas siapa yang menggelar tatanan awal untuk Dunia Baru yang diterangankan “Esok Harta Dunia Bagaikan Sampah Olehnya”?, cerita ini akan kami ulas pada halaman berikutnya dengan berita yang terang karena inilah pengabaran untuk dunia ketiga yang memberikan sinyal dalam pemaknaan awal tatanan.
      Bagi manusia yang berlandaskan nafsu duniawi ketahuilah harta Amanah milik Soekarno telah musnah ditelan nafsu membabi buta kelompoknya yang bisa dibilang suatu penghianatan yang dapat menfitnah jiwanya yang telah tenang disisiNya.Hati-hati terhadap dunia perBankan yang berharap agar Proyeknya berjalan sesuai rencananya.Gudang2 yang beredar dikala dihadapkan pentransaksian pasti akan berputar merubah harapan menimbulkan bau logam. Dan pembukaan ini tidak membutuhkan sarana yang akan memberatkan raga kita. Berhati-hatilah karena setan Aku akan selalu bergentayangan agar diyakini atau dipercayai sehingga timbul angan2 liar nafsu manusia yang penuh harap.
      Inilah gambaran sedikit tentang visi misi kami dalam Poerwonjoto yang menyiapkan hati untuk tertata membangun kekokohan nurani sehingga tiada rasa menghampiri, karena apa yang akan tergelar akan menjulang kepada janji abadi mengangkat cita menyelesaikan permasalahan yang ada menjadi satu dan kembali kepada yang haq yaitu Alloh tuhan semesta alam.
      Baca selanjutnya halaman kami karena akan ada sesuatu yang membuka hati menuju nurani betapa cintanya Alloh terhadap bangsa kita ini yang mempercayakan untuk menyatukan perbedaan dijagat raya ini agar kembali seperti awal dibangunnya cerita…

      beri hormat kepada Paduka Yang Mulia Untuk Penggelaran Terang Berita Yang Nyata…
      Rahayu…Rahayu…..

      • no name said,

        16/08/2011 at 09:54

        udah jangan banyak teori, buktikan aj siapa holder asset amanah itu, jangan banyak omong sana sini aj, yg penting bukti bukan gelar pagelaran dan cerita sana sini aja. kan bisa di kroscek di tingkat perbankan dengan fasilitas BI kalo emang anda punya dokumen asset amanah, kecuali kalo anda cuma percaya atas cerita sapa tuh diatas, KH Kertopati ya, lagian mustahil lah mo dpet wahyu cakraningrat gembar gembor di blog, yg ada dia low profile dan gk muncul ke permukaan smpe saatnya tiba, kecuali kalo anda cuma cari nama dengan cerita2 embel2 asset2 amanah saja.

  49. transmutasi logam said,

    28/03/2010 at 21:29

    bukan emas dan uang yang dimiliki dan disimpan di safe deposit box tersebut soekarno tapi buku kuno yang berisi semua rumusan kimia dan hukum keseimbangan alam. silahkan klik http://www.dunialogam.blogspot.com

    • poerwonjoto said,

      31/03/2010 at 02:09

      Assalaamu’alaikum..
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      Salam hormat kepada Yang Terhormat PadukaYang Mulia….

      saudaraku, banyak rekaan yang berterbangan dalam menanggapi apa yang tersimpan di dalam “Secret Reserve”, akan tetapi password breaker code immortal
      dalam memecahkan ini saja seorang Soekarno gagal untuk uji tes dalam memasuki ruangan gemerlap nafsu manusia, Semua yang terlacak menunjukkan kepalsuan muslihat yang ada. Dan semua yang tersiapkan tidak di luar melainkan tersimpan dalam kalam tanah ini sendiri tidak di luaran sana….Agreement promises to collect the treasure of eternal king and the agreement of red soil yang akan muncul sehentak kedatangan sang penggelar awal yakni Paduka Yang Mulia, manusia memiliki tugas sendiri2 dan menapaklah kepada tata cara yang telah digelarkan bukan untuk menggemparkan perwujudan manusia nista penuh dengan nafsu urusan sendiri….Perhatikan apa yang kita reka untuk terucap karena akan ada pertanggung jawabannya bagi kiprah langkah kita ini……..
      Rahayu…Rahayu

    • anak bangsa said,

      30/01/2011 at 13:10

      saya setuju mana mungkin presiden soekarno menyinpan uangdiluar negri sedang dallam negri butuh dana untuk membangun setelah lepas dari penjajah

  50. Senopati Timur said,

    01/02/2010 at 17:24

    Salam Nafas Perjuangan….
    360 tahun awan gelap menyelimuti bumi Nusantara,buminya para Dewa,bumi pilihan Alloh Tuhan Semesta Alam,Puji syukur kehadirat Alloh…..17081945 awan gelap berganti cerah,terang benderang seiring tampilnya Putra Sang Fajar menerangi hingga pelosok penjuru dunia,namun mungkin sudah kehendak Yang Maha Agung teriring waktu fajarpun mulai menyingsing dan memudar,pudar karena penghianatan,kemunafikan hingga nafsu keangkara murkaan sampai sang fajarpun benar- benar terbenam diufuk barat,namun sang fajar itu membekas dihati relung kami yang paling dalam dan atak akan pernah hilang karena sinarnya menerangi awan gelap bumi Nuswantoro ini,kami haturkan Syukur pada Alloh sang penggelar Jagat yang sejati atas diturunkannya sang fajar….sejak pudarnya sang fajar,lama nian awan mendung menggelayut pada cakrawala Nusantara ini, awan nan biru tak kunjung menyinari bumi Nusantara ini,tangisan kepedihan,penderitaan,kemiskinan,ketidak adilan adalah awan gelap yang terlalu banyak terlihat di pandangan mata dan menusuk relung hati kita,di tengah hamparan bumi nan indah,elok,subur dan kaya akan hasil buminya,terkadang diri ini jadi tidak mengerti,mengapa hal ini bisa terjadi,seperti pepatah”Tikus mati dalam lumbung padi”.
    Namun jiwa raga ini yakin akan kasih Alloh bahwa semuanya ini adalah proses dari perjalanan bangsa ini, waktu yang berjalan senantiasa menginringi pengharapan, asa, hati dan jiwa rakyat Nusanatara yang sejalan dengan cita-cita dan doa para leluhur pendiri Nuswantoro yang akan selalu menggema dan menaungi bumi Nuswantoro ini menuju “Kemaha Jayaan Nusantara”,secercah sinar harapan mulai terbit diufuk relung hati kami yang paling dalam akan keyakinan datangnya hari yang dijanjikan Sang Maha Penggelar Jagat,hari yang tiada lagi kemiskinan,penderitaan dan kedengkian,tapi yang ada adalah kesejahteraan yang sejati di bumi Nuswantoro yang dipayungi pengayoman kasih yang tulus dan bening oleh Sang Pemimpin Sejati penerima Wahyu Abadi Cakraningrat Putronegoro,wahai saudaraku sebangsa dan setanah air hilangkanlah iri dengki,egoisme,rebahkanlah pada titik yang paling dalam pada alam kepasrahan maka niscaya getaran Wahyu abadi tersebut dapat kita rasakan,menggema bagaikan gemuruh guntur pada cakrawala jagat raya ini…….
    Salam nafas perjuangan….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: