KETERANGAN DANA REVOLUSI

Biarlah waktu mengalir dalam sebuah perjalanan ini, seberkas makna janji yang terlampiaskan nafsu menggrogoti kenangan pahit semu. Awal dari sebuah kesalahan kecil pelimpahan kepada sosok manusia yang tak berarti, atas nama RAHASIA EMPAT PENGUASA JAGAT terbuka karena tolak awal untuk dikenang, makna revolusi akan selamanya terlaksana dengan tergantinya wadak lama kepada raga sejati memperbaiki kesalahan masa silam. Ketahuilah jasat yang telah tiada akan selalu mengetahui gerak langkah penggelaran janji ini, karena kuasa Alloh lah semua ini kan tampak jelas dalam permukaan.

1963 awal terang harapan dengan dikembalikannya aset milik bangsa ke pangkuan jasmaniah Negara ini, terencana dengan matangnya terlayangkan perintah untuk mengumpulkan dan menata kepada Bank central menggelar dana revolusi ini. Sedikit demi sedikit berjalan secara terencana rapih tak tergoreskan, terduduk terdiam pada tatapan tajam akan datangnya mandat pada jiwa ini hingga awal pemulaan tatanan segi Revolusi dari titik awal bernama Nefo (New Emerging Forces) yang menyekutu  untuk membantu terkumpulah beberapa aset revolusi. Tercatat  US$ 450 juta di Union de Banques Suisses dan emas batang senilai 125 juta pound di Barclay’s, International Bank di London. Terpecah sebagai ketahanan rencana awal lagi masing-masing US$ 250.000 pada Guyerzeller Zumont Bank di Zurich, dan Bank Daiwa Securities di  Tokyo. Hancur bagai debu berterbangan karena tergores nafsu binatang yang besar, semua ini tersiapkan untuk penggelaran awal pembentukan infrastruktur dalam negeri. Dana Revolusi inilah kata yang pantas terdengar dikuping kalangan pengharap yang mencoba menyelesaikannya, malam gelap menjadi saksi perencanaan penggelaran agar semua ini berjalan dengan takdir yang dituliskan. Ketika kesemuanya ini tak lagi menjadi sesuatu yang rahasia terbeberkan oleh publik kalangan perbankan dunia, bahkan proses pelalihan  tak lagi beraturan berdalih atas nama semangat kesejahteraan umat ketahuilah bahwa penggelaran awal ini sangat lah melelahkan tergapai dalam rayuan untuk berserikat mengumpulkan kekuatan dalam bertahannya rencana abadi. Berjalan merangkul petinggi dunia luar sana, dan menjelaskan makna tatanan kepada empat imam pemersatu dari kepercayaan.

Rencana awal yang matang tiba-tiba terpagar oleh rasa penghianatan, penggelaran tatanan hidup dunia baru pun tersentak berantakan sudah bukan rahasia lagi bahkan seberkas kertas yang tersusun rapih membentang dalam ukuran nyata kini tak ada artinya lagi.Ketika pin sandi-sandi berterbangan mengatas namakan penggelar berharap terselesaikannya urusan aset ini dengan mulusnya hingga rekaan cerita dalam dunia perbankan pun deras memberikan angan kepada manusia yang mengataskan penyelesai.Ingat lah..Emas lantakan dan uang US$ 450 juta yang diharapkan tak berwujud.Ketahuilah Dana Revolusi pada tahun 1987 Bank Indonesia telah menerima dari dana tersebut sekitar US$ 550 ribu ditambah Rp 1,5 milyar,selain itu US$ 250 ribu dari Bank Guyerzeller Zumont, dan US$ 250 ribu di Bank Daiwa Securities. Uang ini semua masuk ke kas negara pada 1 Oktober 1987 bersetatus Dana tak Bertuan. Di kenang rekening di Union de Banques Suisses, Schweizerische Bank Geselinschaft Bern, Switzerland, Nomor GF 90074891 tercatat dalam buku hitam yang suatu saat akan di mintai pertanggung jawabannya, tak sedikit pun dari pihak tatanan penggelar menghadapi kerugian.Teruslah berikrar bahwa kesemuanya ini dapat terselesaikan dengan cara ku,dengan orang-orang ku, dan dengan sistim yang ku pegang sebagai pelimpah tunggal aset Revolusi ini, ingat dengan bukti apa kesemua nya  menjadi wujud yang nyata. Apakah tampil dalam segi kepahlawanan kita dapat bangga dan adakah sebuah nama yang besar tak tercoretkan dalam sejarah Revolusi besar bangsa ini tertakdir atas nama yang tak berarti dan perananya menggetarkan seruan semua jagat di muka bumi ini ialah Alloh beserta Rosulnya yang dipercaya mampu mengadakan revolusi menyeluruh kepada bumi cakrawala ini.

Ketahuilah bahwa aset Dana Revolusi ini telah musnah ditelan nafsu membuta manusia, sadarilah bahwa kesemuanya ini adalah angan liar nafsu sesaat kita yang membawa bukti atas nama yang ingin di kenal sebagai pendobrak system ketatanan pensejahteraan umat inilah bukti nyata sandiwara kata AKU terdepan agar semua meyakini ataupun terpercaya bagi kalangan nafsulialisme. Considering this statement, which was written and signed in November, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.’ The Green Hilton Agreement’ pecahkan lah makna ini sebagai lahirnya tatanan baru yang abadi tersusun rapih pada dasar kitab yang terang sebagai awal penagih janjian 17081945 tarsimpan,terjaga oleh Paduka Yang Mulia… atas ijin dari Alloh lah empat penjuru penguasa jagat raya ini mebuka tabir mahligai turunya terang tanpa nafsu ialah “Rohul Kudus”pembawa wahyu adhi cakraningrat terukir dua arah mata angin pada Gading Putih yang menjulur membentuk Rahmat Intoqiyah 101 Cakra Ismoyo sebagai pemberi restu untuk membukanya Rubainah kunci alam dunia Vatikan tergerak menyongsong kabut sutra Yerusalem baru yang temboknya gemerlapan intan berlian berbentuk persegi sepanjang, terjaga oleh kekokohan pintu emas yang silaunya hingga penjuru cakrawala. Kursi Ikhlas pun mewujut menjadi jubah dan mahkota menyambut kedatangan “Imam Besar” yang terkenang ialah “Rajawali Paduka Yang Mulia…” membawa kotak hitam bernama “Tabut” sebagai terang untuk makna akhir sebuah cerita.

Dana Revolusi telah usai,terjunlah menggapainya maka impi yang terlukis menjadi angan yang kosong menemani kita dan permainan mengatas namakan dunia perbankan menjulurkan lidahnya mengharap rencana koloni nya berhasil, ketahuilah bahwa akan ada terang dalam penggambaran ini tak mengatas nama kan Trasti,Dinasty,ataupun Prasasti manapun sebagai bukti nyatanya karena semua itu Fana tiada angan nyata bagi makna nurani hidup, Iman dan Taqwa sesungguhnya menjadi bukti yang nyata atas pertanggung jawaban kelak dihadapan Nya sekaligus pembawa terang untuk restu dari yang menciptakan Jagat Amanah ini.Revolusi akan selamanya tergelar sampai batas waktu yang ditentukan datang….

Salam Nafas perjuangan.

BERSAMBUNG …

202 Komentar

  1. RM. Hina Kelana said,

    20/04/2013 at 21:41

    Assalamu’alaykum Wr Wb

    Semua ini berawal dari perang salib, kebencian barat pada dunia Islam, negeri2 muslim kaya akan hasil bumi dan tambang sehingga membuat negeri barat menjelajah/merampok negeri2 kaya akan hasil bumi, mereka (spanyol) menguras habis harta suku Astec, menguras berlian Sierra Leon, Inggris & Belanda konsentrasi menguras bumi asia timur jauh.

    Lantakan emas dicetak lalu dibawa VOC ke eropa dengan imbalan prestise dan kekayaan para keluarga kerajaan, anak2 mereka disekolahkan di luar negeri (Belanda) tentu tidak gratis, mereka lalu pulang membawa faham liberalisme (angkatan Budi Oetomo cs).

    Belanda (eropa) licik, mereka merayu para raja (sulthan) utk menyekolahkan anak2nya keluar negeri sekaligus menjadi pemegang rekening dari emas yg mereka taruh di Bank2 eropa. Tentunya Belanda punya maksud dgn dalih lebih aman di Bank mereka. Disisi lain anak2 keluarga kerajaan yg sekolah di Eropa mulai diperkenalkan dgn faham liberalisme dgn maksud setelah mereka pulang nanti membawa faham demokrasi lalu bergerak meng-kudeta (REVOLUSI) kerajaan keluarganya ditambah lagi melalui politik Devide it Empera (adu domba keluarga kerajaan). DAN KONSPIRASI INI BERHASIL, INDONESIA DI DUKUNG MERDEKA OLEH SEKUTU ! Pangeran2/para Putra Mahkota yang di dukung Belanda meng-Kudeta keluarganya sendiri, hampir seluruh Nusantara terjadi.

    Disisi lain Eropa tetap menggunakan sistem kerajaan (monarki) utk menjaga sejarah aset keluarga kerajaan tapi justru Kerajaan2 di luar Eropa mereka hancurkan termasuk di Indonesia dengan tujuan untuk memutus sistem perbankan dari stempel kerajaan ke republik. JADI SIAPA YANG BERKHIANAT DENGAN ASET INI???
    Contoh, Malaysia asetnya tetap terjaga aman di bank luar negeri karena dari abad pertengahan sampai sekarang kerajaan mereka tetap eksis dan diakui dunia.

    Jika saat ini masih ada dan saya percaya masih ada, aset tersebut tentu sudah tidak mungkin dicairkan, mereka (eropa) akan mati2an mempertahankan termasuk dgn kekuatan senjata (bersama AS dan NATO).

    - RM. Hina Kelana –

  2. Bambang H said,

    05/04/2013 at 10:31

    Adakah ahli waris BK yg mampu membuka Peti di Gudang 01? Karena pejaga Gudang yg sudah sepuh n takut ga kuat,
    Hubungi saya, Bambang Heryanto di 085659176083

    • poerwonjoto said,

      12/05/2013 at 16:40

      Salam Sejahtera bagi kita semua…..
      Terima kasih sdrku Pak Bambang H
      Harta amanah memang ada yaitu yang disebut sebagai, “DANA AL ANFAL”, bukan dana amanah “BUNG KARNO / DANA REVOLUSI”. Dan sudah tertulis sebagai rahasia dari, alkitab “AL QURAN NURKARIM”, Dan PEMBAGIANNYA tidak membutuhkan bantuan siapa-siapa hanya “ALLAH DAN UTUSAN AKHIR JAMAN / IMAM MAHDI RATU ADIL” yang dapat menyelesaikannya ( SUNATULLAH ) sebagai dana, “AWAL WUJUD RAHMATAN IL ALAMIN”. Dan sudah menjadikan takdir bagi bangsa ini sebagai “KIBLAT” manusia seluruh DUNIA. Maka YAKIN-LAH akan “ALLAH DAN UTUSAN AKHIR JAMAN / IMAM MAHDI RATU ADIL. Lihatlah akan tanda-tanda alam PEMUNCULAN-NYA……

      Salam Cinta Kasih penggelaran NUswantoro Binangun

  3. lesmana said,

    01/04/2013 at 23:05

    saya punya daftar para pemegang aset tersebut,ya secara logika memang ini ada yang memiliki jadi kalian tak akan bisa menjamahnya kecuali memang para sesepuh setuju dengan pengelolaan yang benar …salam rahayu

  4. Slamet Nogoro said,

    05/03/2013 at 19:06

    Salaam membangun bangsa. Bangunlah JIWA bangunlah raga.
    Jawa itu budi pekerti / akhlak. ‘Demi jiwa dan penyempurnaannya’
    ‘Tidaklah aku diutus untuk menyempurnakan akhlak’

    Diri ini yakin, Satrio Piningit muncul jika ada satu masyarakat yang benar-benar berakhlak. Ini yang bisa SP jadikan senjata yang nampak. Ibarat kerikil dilempar ke tengah air tenang. Gelombangnya merata ke segala penjuru.
    Satu masyarakat berakhlak itu menjadi contoh yang menyebarkan keharuman. Maka bangsa ini siap menerima harta sebanyak apapun. Karena harta itu hanya menjadi pelengkap cerita.

    Toh, untuk apa pisau emas diberikan pada balita? bisa-bisa melukai orang lain dan dirinya.

    Untuk apa SP muncul dan Harta itu dikeluarkan ? kalau orang-orang masih serakah, saling jegal dan menipu. SDA yang ada dibiarkan untuk diambil orang asing. Ingat JASMERAH, Eyang Soekarno muncul ketika ada gerakan masyarakat. Gerakan besar mewujudkan kemerdekaan. Maka sewajarnya, Ada gerakan kembali ke JATIDIRI bangsa untuk mewujudkan GEMAH RIPAH LOH JINAWI, TOTO TENTREM KERTO RAHARJO. Bisa jadi saat itulah SP menampilkan diri. Karena masyarakat ini sudah siap menerima zaman keemasan.

    BTW, Adakah kampung yang jika ada sepeda motor dibiarkan di tepi jalan tidak hilang dalam beberapa hari?
    hehe…

    @HENDRA
    Memang 3 poin itu juga ada dibenak sejak dulu.
    Khusus no. 1, nama Eyang Soeharto memang perlu diluruskan/dibersihkan dari fitnah. Kemudian Eyang Soekarno dan RI 1 lainnya.
    Banyak orang yang tak sadar telah belajar membenci RI1 dari the HIDDEN BLACK ORDER. Pemimpin bangsa lain saja disanjung/dihormati oleh rakyatnya. Padahal pemimpinnya menjajah negeri lain.

    Jika Hendra ini salah satu dari ‘Pemuda Terpilih’ itu, Selamat berjuang. Diri ini hanya bisa mendukung dengan doa.

    @Admin terima kasih infonya.

  5. sabdo said,

    13/02/2013 at 22:41

    kenapa membicarakan amanah panjang lebar,sungguh amanah yg sejatinya ada pada diri kalian sendiri yg kalian tidak menyadarinya,tiap2 manusia telah Allah berikan haknya,terutama hidup selanjutnya dari hidup itu di lengkapi titipan berupa jasad,di situlah amanahmu,Allah telah mengatur skenarionya tuk tiap2 yg bernyawa,smakin kau kejar amanah itu smakin kau lupa amanah pada dirimu,karena amanah harta itu milik Allah dan kpn saja akn kmbali kpd Allah,kbahagiaan manusia itu bkn pda harta tpi pada hati yg brsyukur,selamatkan dirimu dari hal yg km tdk mngetahuinya dgn jelas sblum kau larut dlm ketidakpastian,yg terpenting kita bisa manfaat pada diri sendiri dan manfaat pada diri orang lain.

  6. Karji said,

    17/01/2013 at 01:45

    Mana sampai saat ini kok sepi2 aja

  7. beneran nih? said,

    14/01/2013 at 11:50

    choker belum ditanggapi

  8. jiwa said,

    07/01/2013 at 22:47

    anak negeri ku..bkn siapa n apa..salah n benar..marilah kembali dalam kebesarannya yg tunggal..rahasia jiwa yang tersembunyikan..tetap rahasia… marilah kt bangun negeri n dunia ini dgn kesadaran jiwa n iman masing masing…kalian semua bukan apa apa…aku pun bkn siapa siapa…tp nusantara ini mau di jadikan apa…? oleh jiwa yang papa iman….yg telah kalian perbuat untuk negeri ini apa….?

  9. imamsyf said,

    04/01/2013 at 11:43

    Itu smua hanyalah doneng sbelum tidur yang apabila kita kejar maka kita jg takkan tahu ujung pangkalnya. Mengapa kita tidak mensyukuri segala pemberian tuhan akan alam Indonesia yg sangat subur ini dengan bekerja lebih giat untuk bangsa ini. Daripada berandai andai tanpa kejelasan lebih baik kita menghabiskan energi kita untk sesuatu yang lebih nyata.
    Sebelumnya maaf bila ada kata yang kurang berkenan

  10. Sandi Kaladia said,

    30/12/2012 at 14:34

    Welcome to the world reformers.
    I tried updating from the other side.
    I will give a warning to countries giant, who committed the crime world.

    TRISULA WEDA is SUPER STRENGTH, to PARALYZE GIANT STATE CRIME.
    STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.
    THIS CONCEPT “TRISULA WEDA” WILL OPEN A NEW WORLD.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.

    TRY TO THINK, THE SECRET OF THREE ELEMENTS of DEVINITY JOIN TO BE ONE (Trisula Weda):
    1)Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    2)Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    3)Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    1+2+3) The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster,

    when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.
    I will alert the giant state and its crimes against humanity. Hurry up you’re all doing good, and abstain from evil.
    Do not until you receive a fatal consequence of your crime. We will forgive you.

    Please wake peace with love.
    PLEASE, FIX THIS LIFE WITH LOVE ::

    ‘Bridge of Love’ will be a liaison trip, meeting someone with God.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Humanity’ to the ‘Taste of Divinity’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Divinity’ to the ‘Taste of Caring’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Caring’ to the ‘Sense of Belonging’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Belonging’ to the ‘Sense of Maintaining’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Maintaining’ to the ‘Sense of Glorifying’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Glorifying’ to the ‘Sense of Devotion’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Devotion’ to the ‘Sense of Truth’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Truth’ to the ‘Sense of Absolute’.

    Bandung
    Sandi Kaladia

  11. pecinta lereng sindoro said,

    28/12/2012 at 13:33

    APAPUN ITU HASILNYA…. KITA BERHARAP AKAN MENEMUKAN JAWABAN PADA WAKTUNYA

  12. islahuddin PERDAMAIAN UMAT BERAGAMA) said,

    20/12/2012 at 00:34

    silagi semua mengaku pemilik pembawa amanah, bahkan mengaku sebagai strio piningit . tapi kenyataan membuat orang susah malah dijadikan sapi perah(raja tega) demi allah sampai kiayamat tidak akan cair dana amanah.

  13. fatma said,

    18/12/2012 at 16:30

    dana itu akan di pergunakan oleh satrio piningit, kelak dia akan menemukan caranya dan mengumpulkannya, untuk pembangunan Ummat…

  14. nugrohohepi said,

    14/12/2012 at 19:24

    “aslmkum
    segera dan segera buka dana amanah untuk pembangunan nusantara RI.waktu sudah mepet.jangan di persulit dan jangan di perlama kepada pekerja”
    wasalam.

  15. Embah Jambrong said,

    12/12/2012 at 09:16

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

  16. oppezer said,

    11/11/2012 at 17:54

    Wah keturunan Darah biru semua disini ckckck

  17. Satrio Piningit - 666 said,

    27/10/2012 at 19:31

    Bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja akan tercapai setelah P Jawa diberkati oleh Allah SWT dgn terpecah 3. Lewat proses ini P Jawa akan dikembalikan lagi menjadi lokasi yg paling mirip surga di muka bumi sprti pada masa Atlantis dulu. Prstwa inilah yg disebut nugel tanah Jawa kaping pindo. Sdg bagaimana Satrio Piningit mendapatkan harta utk dibagikan, nanti akan diketahui caranya. Yg perlu dipahami keadilan & kemakmuran di tanah Jawa akan dicapai dgn ijin & pertolongan Allah SWT.

  18. Ratu Adil - 666 said,

    27/10/2012 at 19:28

    Bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja akan tercapai setelah P Jawa diberkati oleh Allah SWT dgn terpecah 3. Lewat proses ini P Jawa akan dikembalikan lagi menjadi lokasi yg paling mirip surga di muka bumi sprti pada masa Atlantis dulu. Prstwa inilah yg disebut nugel tanah Jawa kaping pindo. Sdg bagaimana Satrio Piningit mendapatkan harta utk dibagikan, nanti akan diketahui caranya. Yg perlu dipahami keadilan & kemakmuran di tanah Jawa akan dicapai dgn ijin & pertolongan Allah SWT.

  19. Ilyas said,

    25/10/2012 at 09:13

    Tanpa Jas merah tidak akan bisa mencairkan dana tsb.apalagi diliputi hawa nafsu. harta yg dimiliki habis.kenyataan tetap nol.dulu orang2x berbondong mencari barang tsb.penjaga memanfaatkan barang mencari uang kecil.tetapi skarang barang/aset mencari pemilik.penjaga barang bingung.yg selama ini dijaga mulai lenyap satu persatu.itulah tanda memilik barang sudah muncul.thx senja manggala.

  20. Anak Samudra said,

    11/10/2012 at 13:25

    mudah mudahan Alloh ridhoi terwujudnya nusantara

  21. reno syah putra said,

    09/10/2012 at 15:12

    dana ini saya yakin tidak ada… dana ini ada krn kita telah dilupakan oleh harta yg muncul dari segala bentuk keimiskinan dan berharap ada harta instan turun dari langit dan mensejahterakan dengan seketika… Astagfirullahhaladzim… teman2… Ingin kaya? laksanakan perintah Allah dan jauhi larangannya. Allah maha tahu apa yg di butuhkan hambanya…

  22. RM RHR said,

    28/09/2012 at 19:19

    nerimo ing pandum wae lah,,
    if you want to be a hero not just a lot of planning but prove and continue what should be maintained

  23. YUDI PRAMONO said,

    18/09/2012 at 09:55

    Jendral TNI AD Anumerta Ahcmad Yani, Men/Pangab

  24. YUDI PRAMONO said,

    18/09/2012 at 09:44

    Bantu saya demi kesejahteraan seluruh Rakyat NKRI Hub : PIN BB 32A76BFC

  25. YUDI PRAMONO said,

    18/09/2012 at 09:35

    Demi kemenangan NKRI dan kebenran hidup dlm KESATUAN tolong bantu saya dlm mencari Ibu Susi Yani HUB PIN BB 32A76BFC

  26. AJI B SEGARA said,

    07/09/2012 at 21:01

    Assalamulaikum Wr. Wb.
    Bapk2/Ibu2 dan saudara2ku, ketahuilah bahwa sekarang “SUDAH WAKTUNYA RATU ADIL MUNCUL DI NUSANTARA.
    Nuwun/Wassalam,
    AJI BAYU SEGARA (HM. ABDULLAH ASSIDIQ)

  27. 06/07/2012 at 15:54

    Sedulur kita dalam satu perjuangan,meyakini kelak dana revolusi akan sampai pada yg berwenang pada saatnya/titiwanci.Rhy

  28. 06/07/2012 at 13:52

    Kami sangat setuju dng sedulur poerwonjoto dan sy sdri secara pribadi ingin kenal n dekat lbh dalam,Nuwun Sugeng Rahayu

  29. H Soesantoro said,

    01/07/2012 at 12:36

    Nyuwun sewu,apa yg dikatakan sangatlah benar…tdk akan ada yg bisa mengembil dana revolusi tsb kecuali SI EMPUNYA,Rahay

    • 04/08/2012 at 15:03

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua ,salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang sangat Mulia…..
      Terima kasih saudaraku H.Soesantoro atas partisipasi adan atensi saudara pada Blog kami,dengan senang hati bilau saudara ingin lebih kenal lagi dengan kami,semoga memang semua kehendak yang Maha Pencipta…Rahayu…Senopat Timur (fb:Senopatii Poerwonjoto )

  30. Wasis said,

    01/06/2012 at 04:20

    Saya n keluarga saya sudah brtemu ratusan org yg mengatas namakan sesepuh atw utusan paduka tp gak ada stupun yg beres n tuntas..
    Tp saat in sya n bpk saya sdg brtemu sesepuh dr gnung lawu yg sya kira sngt pham ttg dana in n soekarno.
    Tl0ng admin hub saya

    • 04/08/2012 at 15:09

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salah sejahtera bagi kita semua..
      Salam Hormat kepada yang terhormat….
      Terima kasih saudara Wasis atas partisispasi saudara dalam blog kami,Dalam hal ini kami mengingatkan kepada saudara Wasisi berhati-hatilah terhadap orang- orang yang mengatasnamakan Amanah dsb,karena hal ini sangatlah pelik,saran kami kalau dihubung-hubungkan sebagai penerima pelimpahan dari Bung karno,bisa kami sarankan hal tersebut sangatlah bohong,karena Beliau sendiri IR.Soekarno kebingungan untuk mencairkannya apalagi melimpahkan,tentunya yang dilimpahi akan lebih bingung atau linglung Rahayu…..Senopati Timur Poerwonyoto

  31. 18/04/2012 at 10:10

    menurut JONGKO joyoboyo ,th inilah munculnya satriyo piningit,dan kembalinya kejayaan kerajaan mojopahit…inikah jwban dana amanah itu????

    • 04/08/2012 at 15:14

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      Salam hormat kepada yang terhormat…..
      Saudaraku Indra Anggoro..terima kasih atas partisipasi saudara terhadap blog kami,semoga kiranya demikian,namun sedikit kami berbagi yang dimaksudkan Satrio piningit menurut orang Jawa adalah Imam Mahdi bagi saudara kita kaum Muslim dan beliaulah juga sebagai Sang Juru Selamat (Mesias),bagi saudara kita kaum Nasrani,sesungguhnya ketiganya tiada berbeda melainkan satu orang saja yakni sebagai pemegang Tabut (QS.Al Baqoroh 248) dan Beliau pasti bisa menciritakan Ayat-ayat Alloh..seperti di firmankanNya di dalam Qur’an….Rahayu…Senopati Tomur Poerwonyoto

  32. adji bayu pratomo said,

    25/03/2012 at 18:03

    apakah dana revolusi itu emang benar-benar ada,atau hanya isapan jempol semata….???samoga kita semua di beri kemudahan untuk mengetahui kebenaran yang sebenarnya.

    • 04/08/2012 at 15:18

      Assalamu’alaikumwr.wb
      Saudaraku memang benar adanya Dana Imperium Revolusi tersebut,yang sejatinya Milik Alloh dan pembagiannya oleh UtusanNya..tercantum Dalam QS Al Anfal, mha benar alloh dengan segala firmanNya..namun dalam hal ini orang gak bisa ngaku-ngaku sebagai penuntas,pencair dsb,kecuali utusan Alloh sendiri….karena tidak ada kebohongan daripadanya..Rahayu..Senopati Timur Poerwonyoto

  33. Momy kereeen said,

    19/03/2012 at 09:43

    Btw mohon doanya saja dan dukungan moril, bukti otentik dan fakta sejarah sudah sangat jelas bagi saya, kita tunggu saja pemiliknya yang sah pastinya, Mbak Erni percayalah saya bukan orang yg bicara ngalor ngidul ga jelas, mari kita sama2 membuka tabir ini dengan pikiran waras dan setumpuk dokumen tentunya, sepertinya kita searah dalam menganalisa, sy tidak tau apa yg mendasari Mbak Erni berpikir demikian,apakah Mbak Erni tau tp lemah dibukti dan dokumen? Harap hubungi saya Mbak Erni,tksh.

  34. Momy kereeen said,

    19/03/2012 at 02:02

    Admin sy tanya dong, jikapun ada bukti kuat dan itu sah diakui, dana itu jd milik siapakah? Ahli waris,pemerintah atau umat manusia? Tksh admin, btw saya tertarik dg analisanya Mbak Erni, saya mohon Mbak Erni komen dong nanti sy kirim no telp dan email saya, sepertinya kita kudu kolaborasi, banyak yg harus didiskusikan nih, mohon tanggapannya yah Mbak Erni tampaknya diskusi kita akan tidak ngelantur dan sangat masuk akal pastinya, semoga data kita saling mendukung Mbak Erni itu harapan buat kita semua, buat admin tksh fasilitasnya rahayu rahayu

    • 04/08/2012 at 15:24

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      salam hormat kepada yang terhormat…
      Terima kasih Saudara/i Mommy kereeen atas partisipasi saudara…perlu menjadi catatan bahwa dokumen yang bertebaran di tanah air,bahkan yang di Swiss pun adalah Nihil belaka,walaupun di cek di perbankan Clear and Clean,karena semua sudah melalui proses penataan ulang,dan verifikasi oleh sang penggelar,sehingga tidak se senpun Dana Imperium jatuh ke tangan yang tidak berhak,dan tidak atu digitpun PIN bocor,jadi semua aman dan terkendali oleh Tatanan penggelar,bersabrlah saudaraku..kesemuanya sudah di atur sedemikian rupa rapinya dan bagi tatanan penggelar semudah membalik telapak tangan untuk membukanya…marilah kita doakan dan jaga kesuciab batin kita…Rahayu..Senopati Timur Poerwonyoto

  35. 22/02/2012 at 20:21

    knp si bkn d indonesia yg dpt dna revolusi knp hrs d luar ngri pdhl d indonesi adalah ngra k satuan yg prnh d jjh blnda,jpnk,skutu.
    dan yg sngnt rgi adalah indonesia.!!!!!!

    • 04/08/2012 at 15:28

      Assalaamu’alaikum wr.wb
      Nusantara ini akan menjadi mercusuar dunia,akan memimpin jagat raya ini saudaraku..karena kehadiran beliau sang Utusan Khusus (Rosul) ya di tanah jawa ini,yang memang sudah diramalkan sejak Zaman nabi Musa akan kemunculan Utusan tanah Atlantik…ya memang penataannya lewat dunia luar,karena memang pusat perbankan dunia di mana?ya sementara di luar negri kan?ya nggak apa@ kita menata dari sana…yang penting pada saatnya semua cita-cita leluhur bumi Nuswantoro untuk memerdekakan Rakyat Nuswantoro di segala aspek kehidupan akan tercapai kan? rahayu…ST Poerwonyoto

  36. DEDEN YULIAWAN AL-BANTANI said,

    28/01/2012 at 02:34

    dana dunia adalah satu dana yg maha besar yg tidak bertuan dan tidak dapat dicairkan oleh orang biasa,prosedur dunia cukup rumit.terutama jika dana tersebut masuk ke indonesia tanpa dokumen yg disahkan oleh bank dunia dan negara yg bersangkutan akan dianggap lain.dan memang tidak bisa dibuat karna riwayat pemiliknya tidak ada/DANA TAK BERTUAN. Para pakar perbangkanpun tidak mampu mengakali dana tersebut agar dapat dikeluarkan.

    • poerwonjoto said,

      18/02/2012 at 15:00

      Terima kasih atas komentar saudara…ketahuilah saudaraku bahwa sanya dana ini sejatinya milik Alloh yang tersirat dalam surat Al Anfal,yang bisa membagikan dengan adil dan membukanya tentunya adalah utusanNya yang membawa bukti seperti tercantum dalam surat al Baqoroh 248…Rahayu..rahayu…

      • choker said,

        12/06/2012 at 12:11

        saya menjalankan ini semuanya ngaku orang tuan bisa jalankan amanah, tapi yang ada hidup saya dan keluarga saya hancur, sampai dikejar kejar kontraktor, orang tua slalu minta uang biaya buka kunci,,banyak penipuan, saya sudah hancur ketemu lagi bs jalankan amanah dan ngaku orang tua, tapi masa buntut2nya minta uang dulu, sudah tau kita hancur habis modal, tapi malah minta?? bagaimana ini? apalagi daerah, banten desa tirtayasa yg mengakuh abah alias kyai subeki, ali…dan di bandung eyang harum yg ngaku titisan sukarno, punya 8 container uang, di garut, pangandaran..abah alex dari banten, banyak penipu.. kalau memang benar orang tua dan menjalankan amanah mana buktinya??? memang saya sudah laporkan ke polisi untuk penipu2 yang layaknya di matikan saja manusia seperti itu, berikut ini saya lampirkan nama nama penipu yang mengaku orang tua dan amanah:
        1. Kyai adam ali , alias abah subeki posisi banten, desa tirtayasa, yg anak laki2nya gila.
        2. dede deni armada serta istrinya triyanti yang mengaku ratu, tinggalnya di bandung, cicalengka. rmh dusun tempat persembunyian para buronan PNS. dan skarang sudah di DPO dari kepolisian.
        3. Eyang Harum posisi di kota bandung yg mengaku titisan sukarno, tapi hanya makan uang alasannya direktur BI tinggal diperintah.
        4. abah alex group dari subeki banten.
        5. Bilal group dari Banten.
        6. Dimas salah satu gembong penipuandrbanten .
        semuanya daftar penipu yang selalu membawa bawa nama pejabat tinggi, bagi orang tua asli kalau memang kenal dengan manusia bejat ini layaknya di matikan manusia ini. dan sampai sekarang saya belum pernah bertemu orang tua asli yang dapat menjalankan amanah ini, dan saya sudah habis 1 milyar buat orang tua palsu semuanya.
        jika benar anda orang tua asli tunjukan kepada saya dan biar rakyat percaya bahwa amanah ini benar, bukan bisnis uang uang asing palsu.
        berikut data saya :
        Leo : no. Hp. 0813 10807505
        email : coky_leonardo@yahoo.co.id

  37. DEDEN YULIAWAN AL-BANTANI said,

    28/01/2012 at 02:22

    dana dunia buat keseimbangan perekonomian dunia.jika petugas dan pengurusnya jujur akan dapat tersebar pada kesejahteraan sampai lapisan masyarakat terbawah.

    • poerwonjoto said,

      18/02/2012 at 15:01

      Terima kasih atas komentarnya,memanglah demikian seharusnya rahayu

  38. KAMANDAKA said,

    23/01/2012 at 12:07

    AMANAH untuk SIAPA
    AMANAH dari SIAPA
    AMANAH itu harus jelas sejelas jelasnya karna menyangkut diri, keluarga, insan manusia.
    aku pernah berjumpa dengan semua amanah yang katanya untuk rakyat…..!!!!!!!!!!
    tapi selalu meminta uang untuk beli roko…….
    gmana mau diselesaikan nah wong semuanya ga berani menggunakan gimana mau di berikan….?

    • poerwonjoto said,

      18/02/2012 at 15:07

      Terima kasih atas komentar saudaraku,memanglah demikian manusia banyak sekali yang mengaku amanah namun dirinya tidak amanah,bagi yang tidak berhak sangat sulitlah kesemuanya akan terselesaikan,namun bagi yang memang dikehendakiNya adalah semudah membalik telapak tangan,demikianlah kekuasaan Alloh…rahayu….

  39. KAMANDAKA said,

    23/01/2012 at 12:00

    Insun rahayu…………..
    apa dan siapa……..?
    pemegang apa yang mestinta di jaga..
    menjaga apa yang semestinya dirawat…
    dan menjalankan apa yang mestinya amanah…..!!!
    Aku mewakili diri-Ku sendiri hendak bertanya…….!!!
    siapa diantara kalian yang memegang teguh amanah….?!!
    tega kah kita bicara tentang perubahan tapi ternyata diri kita sendiri masih susah…///
    mari kita duduk bersama tak perduli tua dan muda membahas dan membangun NUSANTARA dengan diawali dari AKHLAKUL diri kita sendiri.
    INSUN RAHAYU BALAREA WALUYA

    • poerwonjoto said,

      18/02/2012 at 15:10

      Terima kasih atas komentar saudara….kami hanya menjalankan apa yang menjadi takdir terhadap diri kami,kami tidak bisa menghindarinya dan kami sangatlah bersyukur akan karunia ini,perapatan adalah jawaban yang kami haturkan untuk bersama-sama berjuang,seperti apa yang dicita-citakan para leluhur kita bumi Nuswantoro…Wassalam ..rahayu….

  40. komje said,

    16/01/2012 at 00:29

    nuswantoro jaya, jaya negeri, rahayu satrio pinandito sinisihan wahyu. damai sejahtera

  41. tiyang ndusun said,

    11/01/2012 at 13:21

    Salam nafas perjuangan…,mari sama-sama melaksanakan amanah penggelaran jagad sesuai peran dan posisinya masing-masing,dengan petunjuk para naluri leluhur,demi terwujudnya awal dari babak purwo wusono,RAHAYU…RAHAYU…RAHAYU KANG SAMI PINANGGIH…

  42. Ferry Irawan said,

    08/12/2011 at 04:16

    KETERANGAN DANA REVOLUSI

  43. abdi putro negoro said,

    02/12/2011 at 02:50

    insya allah , puja puji tuhan sudah saatnya satrio piningit keluar seluruh dana yg didengungkan mulai menyatu, tinggal pembenahan ahlak dan etika melengkapi

  44. Asmi Yakob said,

    21/11/2011 at 16:47

    Saya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan dana refolusi atau dana amanah ini.

    Kalau memang ada kenapa tidak dipergunakan untuk kesejahteraan umat di Indonesia ini yang masih banyak yang miskin.

    • poerwonjoto said,

      13/01/2012 at 14:02

      Terima kasih atas tulisan di blog kami,terlalu panjang untuk bisa kami jelaskan semuanya di sini,mari kita doakan saja,kesemuanya adalah memang benar adanya dan memang digunakan untuk kesejahteraan manusia bukan hanya Indonesia…wassalam.ST

  45. tambunan said,

    14/11/2011 at 16:32

    salom.
    berkenaan dengan adanya harta (amanah) bangsa ini semua tidak terlepas dari adanya perjalanan dan perjanjian antar para leluhur dan perjanjian para leluhur dengan Alam, dan ini tidak terlepas pada eksistensi 3 pusat kekuatan ghaib yakni : Ghaib Khayangan..Ghaib Segoro..Ghaib Jawa barat..jadi apapun versi cerita dana amanah yang ada menurut saya sah saja karena siapapun boleh menafsirkan sesuatu fenomena menurut keyakinannya, jadi sebaiknya jangan ada yg berani mengatakan dirinyalah benar,
    kalo begitu siapa yg berwenang menjalaninya?
    menurut sy adalah keturunan para leluhur tsb yang di Ijabah Yme.
    Apakah ada diantara kita?????????

    • poerwonjoto said,

      13/01/2012 at 14:07

      Terima kasih atas tulisannya,benar memang Beliau adalah yang dikehendakiNya,dan yang memang berhak karena kehendakNyalah semua ini terwariskan…jadi memang tidakbisa ngaku-ngaku karena hal ini sudah dipesiapkanribuan bahkan jutaan tahun lamanya,wasslam ST

  46. robby said,

    13/11/2011 at 19:45

    aduh2 duh, sepertinya mengklaim diri mirip benar..ini mah perjalanan dan perjanjian para leluhur yg akan diteruskan oleh anakcucunya yg terpilih bos, memang skenario dibuat utk dilakoni. yg sdr jalani salah satu lakon but bkan berarti sdr brmain sndiri mngkin cm figuran? so show must go on..ntar diakhir crita br tau peran utamana dan crita ssungguhna.lakon babak berikut lain lg bos, tp dalangna tetap leluhur2 ; jawa barat,segoro,khayangan tah gitu..pelakonna jw brt,singosari,tapanuli

    • poerwonjoto said,

      13/01/2012 at 14:12

      Terima kasih atas komentar saudara pada blog kami,kami mempunyai panutan dan pedoman dari sang penggelar jagat raya ini yakni Sang Hyang Ismoyo,dan para leluhur Nuswantoro yang tergabung dalam Dewan Syuhada,jadi dalam melangkah kami tidak ada keraguan dan bias….wassalam rahayu.ST

  47. 13/11/2011 at 18:56

    Itu semua ada, bisa kita ambil dana deposito dan kolektral kita karena hak masyarakat Bangsa Indonesia dengan berbagai banyak jalan, niat misi kemanusiaan Lillahi Taalah. Pasti suatu saat nanti orang akan terbelalak matanya. Melihat kenyataan .

    • poerwonjoto said,

      13/01/2012 at 14:15

      Terima kasih atas komentar saudara pada blog kami,memang di jaman era krisis kepercayaan saat ini,kenyataanlah yang akan dipercayai dan sampai timbul kefanatikan,memanglah itu hukum manusia…namun kami dari kalangan penggelar tidak butuh diyakini,karena para pendewa akal akan terbelalak..melihat kenyataan yang kan terjadi…rahayu…wasssalam…ST

      • 13/01/2012 at 15:02

        Yakin adalah suatu kekuatan yang tak tertandingi dialam jagat raya ini. karena sejarah adalah bukti dan fakta jelas pasti pernah terjadi, kita tidak akan hidup di bumi republik Indonesia ini tanpa ada perjalanan sejarah itu mulai prasejarah,jaman batu,kerajaan,penjajaha,berjuang,jaman kemunafikan,agama,kemerdekaan, dan Islam yang menjawab semua tantangan itu. lewati semua itu. kita akan bertemu kebenaran selama niat karena Allah SWT. Amiin dan akan muncul semua yang tersimpan dengan baik rapih dalam waktu yang tepat tungguh dan bersiaplah jangan kaget. saat itu buka mata lebar-2 yakinlah itu milik kita semua, jangan serakah bersyukur sujud hanya kepada Allah SWT.

        • poerwonjoto said,

          18/02/2012 at 15:13

          Terima kasih atas komentar saudara,keserakahan tidak akan membuahkan apa-apa karena dana ini betul-betul suci dariNya…yang memang dipersiapkan sejak lama demi tergelarnya rahmatan lil alamin…wassalam…rahayu….

  48. 29/10/2011 at 21:22

    ……….??????????@#$%^&*

  49. HENDRA.AGUS TRIONO said,

    14/10/2011 at 23:12

    Menanggapi Artikel Web Puri Surya Majapahit.Jimbaran Bali. Perihal Keajaiban Mahkota Raja Majapahit Yang Dikembalikan Ke Nusantara“ Saya Siap Beradu Data Tertulis / Dengan Bukti Ilmiah “ Atau Lainnnya Khususnya Dengan Pihak Yayasan Puri Surya Majapahit .Bali,Dihadapan Publik “ Bahwa Orang Yang Di Cari Way Ching Lee Beserta Para Dermawan Dari Bangkok,Siam Thailand,Singapura,Cina Dan Australia Dalam Perjalanannya Mencari Jejak Orang Yang Berhak Untuk Mahkota Raja Majapahit Sebagai Penerus Raja Majapahit Dimasa Kini Adalah Saya Sendiri ( Hendra Agus Triono.Cirebon Jabar

    Diantara Kepentingan Utama Adanya Informasi Ini Agar Saya Bisa Bertemu Secara Langsung Dengan Presiden RI Yth.Bpk Dr Soesilo Bambang Yudhoyono Pemimpin Dari Pemerintahan RI Untuk Mendapatkan Beberapa Jawaban Atas Beberapa Pertanyaan Dari Permasalahan Saya Di Hadapan Publik Sehingga Saya Bisa Menyerahkan Ke Pemerintahan RI Beberapa Pusaka Keraton Yang Saya Temukan Di Depan Gedung DPR Yang Sewaktu-waktu Bisa Berubah Menjadi “Udara” Yang Tak Bisa Dilihat Orang Yang Tidak Dikehendaki ( Syarat Dan Kondisi Berlaku ) Untuk Dilegalisir / Disahkan Menjadi Penemuan Benda Saksi Sejarah Baru Bagi Bangsa Indonesia Diantaranya Sebagai Dasar Hukum Kepemilikan Sah Atas Mahkota Raja Majapahit Dimasa Kini Yang Lebih Nyata Untuk Diketahui/Diperlihatkan Di Hadapan Publik ( Laku Adat Dan Budaya Upaya Mengembalikan Pamor Kewibawaan Negara) )

    Serta Melegalisir Beberapa Surat Keterangan Arsip Bukti Kelulusan Pendidikan Non Formal ( Izajah ) Dan Beberapa Arsip Penghargaan ( Sertifikat Piagam ) Yang Saya Miliki.

    Sesuai Pengetahuan Dan Kemampuan Yang Saya Miliki “Ketika Saya “Terbawa Arus “ ( Antara Sadar Dan Tidak Sadar ) Setelah Menemukan Beberapa Pusaka Tersebut Di Depan Gedung DPR/MPR Tempatnya Orang-orang Yang Sering Berdemonstrasi ( 25 Juni Tahun 2008)

    Antara Lain Pendidikan Semi ) Di Zaman Prasejarah ,Dan Banyak Membaca Di Beberapa Perpustakaan Yang Ada Di Dalam “Kawah Gunung Merapi Yang Masih Aktif ,Dan Istana Laut Pantai Selatan Khususnya Sejarah / Babad Tanah Jawa ,Bahasa Dan Sastra Indonesia Sosial, Politik Budaya Dan Beberapa PermasalahanPerjalanan Bangsa Indonesia Dan Mendapatkan Beberapa “ PR ” Dari Istana Langit Adalah Untuk Kepentingan Diri Saya Sendiri Dan Bagian Dari Keluarga Saya Sendiri.

    Mahkota Raja Majapahit Sebagai Lambang Nyata Kemulyaan Dari Kewibawaan Pengetahuan Dan Kemampuan Untuk Seorang Pemimpin Yang Memikirkan Hajat Orang Banyak Di Masa Lampau Yang Mengawasi Dan Mengarahkan Beberapa Aktifitas Penting Dalam Tata Negara Untuk Diserahkan Kepada Ketua DPR/MPR Adalah Penghargaan Dari Saya Pribadi Atas Kinerjanya Selama Pemerintahan RI Dipimpin Oleh Yth.Bpk.Dr H Soesilo Bambang Yudhoyono Setelah Memenuhi 3 Permintaan Dari Saya “Hendra Agus Triono” Antara Lain

    1. Mendesak Kepada Pemerintahan RI Yang Dipimpin Oleh Yth..Bpk.Dr .H Soesilo Bambang Yudhoyono, Agar Di Setujui Untuk Merehabilitasi Nama Baik Salah Satu Tokoh Nasional Yang Sampai Saat Ini Masih Terjadi Pro Dan Kontra Di Hadapan Sebagian Masyarakat Indonesia ,Atas Aktifitas Beliau Yang Pernah Memimpin RI Untuk Di Bebaskan Dari Segala Bentuk Proses Hukum Yang Belum Terselesaikan, Untuk Dijadikan Salah Satu Pahlawan Nasional .
    2. Memutuskan Hubungan Bilateral Dangan Salah Satu Negara Yang Ada Di Dunia ,Dalam Segala Bidang Diantara Beberapa Sebab Banyaknya Permasalahan Bangsa Indonesia Sehingga Sulit Ditemukan Solusinya.
    3. Mengamendemen Kembali Beberapa Isi UUD 45 Dan Merefisi Beberapa Isi Kitab Undang-undang ,Sekeras Dan Sebulat Bambu Sehingga Yth. Bpk Dr. H. Soesilo Bambang Yudhoyono Sebagai Presiden RI Bisa Memberi Jalan Keluar Permasalahan Sebagian Besar Permasalahan Bangsa Indonesia.

    Dan Jika Dari 3 Permintaan Atas Penawaran Yang Saya Berikan Untuk Para Anggota Dewan DPR/MPR Khususnya Ketua DPR/MPR Tidak Bisa Merealisasikan Dengan Berbagai Alasan Yang Sudah Saya Perhitungkan Sebelumnya,Apalagi Meragukan Kredibilitas Pengetahuan Dan Kemampuan Saya Yang Belum Teruji Secara Ilmiah.

    Maka Untuk Sementara Saya Hanya Bisa Memberi Saran Kepada Yth.Dr.H. Soesilo Bambang Yudhoyono Sebagai Presiden RI Dari Pemerintahan NKRI Untuk Memakai Mahkota Raja Majapahit Dalam Melakukan Tugas Kenegaraan Di Tanah Air , Dan Memberi Saya ( Hendra Agus Triono ) Kesempatan(Proses Pembuktian Secara Ilmiah ) Untuk Mengamandemen Kembali Beberapa Isi UUD 45 Dan Merefisi Beberapa Kitab Undang-undang Pidana Dan Perdata Untuk Disetujui Oleh Para Anggota Dewan DPR/MPR Beserta DPD ,Dan Mereferensikan Enam Orang Untuk Di Jadikan Tambahan Sebagai Wakil Presiden RI Atau Meresufle Jumlah Kabinet Indonesia Bersatu Hanya Berjumlah 6 Atau 7 Orang Saja Di Antaranya 2 Orang Dari Tokoh Politik Dari Militer, 1 Orang Dari IPTEK 1 Orang Dari Pengganti Almr.Bpk K.H Abdurahman Wahid ,1 Orang Dari Budaya Khas Bangsa Indonesia ( Dalang Wayang ) Satu Orang Dari Golongan Tertentu ,Untuk Berperan Aktif Sehingga Hampir Semua Permasalahan Yang Sekarang Dihadapi Bangsa Indonesia “ Lebih Mudah “ Untuk Di Selesaikan Dengan Menambah Sedikit Masalah, Gimana ?

    Meskipun Pada Realitasnya Bisa Menjadi Bukti Bahwa Itu Dimungkinkan Adalah Aspirasi Dari Pihak-pihak Yang Telah Mengakui Bahwa Saya Juga Adalah Diantara Satu Dari Beberapa Pemimpin Yang Ada Di Indonesia ( ? ) Yang Tidak Bekerja Sendiri, Dan Diharapkan Ikut Untuk Menyelesaikan Berbagai Permasalahan Bangsa Indonesia .( Awal 2008 ,Khususnya Pertengahan 2008 )

    Yang Bertentangan Dengan Logika Bahwa Saya Lebih Banyak “ Menyendiri“ Dibandingkan Kehidupan Sosial Pada Umumnya Setelah Menemukan Beberapa Pusaka Keraton Di Depan Gedung DPR/MPR . Adalah Sebuah Penegasan Bahwa Beberapa Pihak Yang Saya Referensikan Adalah Aspirasi Dari Inspirasi Yang Saya Dapat Setelah Terbawa Arus Meskipun Kebenarannya Masih Dipertanyakan Oleh Logika Dan Akal Orang Yang Berbeda-beda Saat Ini.

    Adapun Komunikasi Yang Baru Bisa Teralisasi Adalah Wakil Dari Dalang Wayang Yang Saya Referensikan Ketika Menemuinya Di Kediamannya Baru Sekali. Dan Tidak Secara Konkrit Menyatakan Siap Untuk Berperan Aktif,Jika Dilibatkan Termasuk Orang Yang Saya Referensikan Karena Lebih Banyak Membicarakan Prihal Budaya Dan Jati Diri Bangsa Indonesia Dan Sedikit Tentang Izajah Nonformal Yang Saya Miliki Setelah Terbawa Arus (Awal 2009 Bulan Suro )

    Sebagai Pelengkap Catatan Adanya Informasi Ini Bahwa Beberapa Pusaka Keraton Yang Saya Miliki Dan Yang Saya Temukan Di Depan Gedung DPR/MPR Tempatnya Orang Yang Sering Berdemonstrasi Tampa Melakukan Tirakat Khusus Atau Tapa Brata Pada Umumnya.Meskipun Sebelumnya Sangat Bertentangan Dengan Kehidupan Pergaulan Saya Yang Jauh Dari Adat Dan Budaya Jawa , Yang Tidak Pernah Secara Serius Terlibat Dalam Mempelajari Paham Ideologi Yang Sudah Ada Dan Bukan Ahli Ibadah Secara Umum ,Serta Bukan Ahli Hukum DanTata Negara Di Kehidupan Sosial.

    Demikian Informasi Ini Saya Buat Dengan Sebenarnya Yang Tidak Sekedar Meluruskan Bahwa Orang Yang di Cari Oleh Way Ching Lee Beserta Darmawan Dari Beberapa Negara Asia Dalam Perjalanannya Mencari Jejak Orang Yang Berhak Untuk Mahkota Raja Majapahit Sebagai Penerus Raja Majapahit Dimasa Kini Adalah Saya Sendiri (Hendra Agus Triono Cirebon.Jabar ) Bukan Dari Pihak Yayasan Puri Surya Majapahit.Bali. Baik Secara Tersurat Maupun Tersirat,Setelah Saya Menemukan Beberapa Pusaka Keraton Di Depan Gedung DPR/MPR Tempatnya Orang-orang Yang Sering Berdemonstrasi 25 Juni 2008 /Setelah Adanya Informasi Ini.

    Pengetahuan Beberapa Pusaka Keraton Yang Saya Temukan Di Depan GEdung DPR/MPR Berkaitan Erat Dengan Keberadaan Mahkota Raja Majapahit Sekitar 9 Bulan Yang Lalu Setelah Saya Membaca Beberapa Artikel Di Web Surya-Majapahit “

    Terimakasih Saya Kepada Pihak-pihak Yang Telah Membantu Dan Yang Menghalangi Sehingga Akhirnya Saya Bisa Menginformasikan Edaran Ini ( Hubungan Sosial )
    Yang Merupakan Bagian Dari “PR” Dari “Istana Langit Dan Perjalanan Saya’Ke Zaman Pra Sejarah Antara Lain “Diantaranya Untuk Kepentingan Diri Saya Dan Bagian Dari Keluarga Saya Sendiri “( Hendra Agus Triono )

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 08:44

      Kami sangat menghargai apa yang saudara ungkapkan,silakan saja hubungi presiden dan utarakan yang saudara mau…semoga berhasil ……rahayu

      • hendra Agus Triono " said,

        21/10/2011 at 22:10

        thanks “atas “Konfirmnya “@poerwonjoto “Info Ini “bisa Sangt Tidak BErmanfaat “Bagi Kebnyakan “Orang “Tapi Juga “bisa Memberikan “MAnfaat “bagi Sebagian Lainnya “yang BElum “Tentu Bisa “di Baca “Oleh Kebnyakan Orang Yang Katanya “bisa Membaca ”

        Salam “Mukadimah Akhir Mencari Awal ”

        Bukan AWan TErang Majapahit Ke 2 Tapi S”ep[enggal Matahari dAri Barat “Tel;ah Mulai “Memanasi Bumi Nusantara “Setel;ah Kejadian “Akhir Awal 2008 “*( Kejadian NAsional “)

    • no name said,

      25/10/2011 at 10:23

      dah buktikan aja langsung ke DPR/MPR sana, gk usah posting dibesar2in di blog gini.

      • poerwonjoto said,

        04/11/2011 at 09:47

        Saudaraku No Name,terima kasih atas pernyataan saudara…..kami dalam tatanan penggelar mempunyai cara tersendiri dalam penggelaran ini,blog ini adalah pengabaran atas kesimpang siuran selama ini di masyarakat,namun juga kami telah melakukan berbagai tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai tatanan dan petunjuk dari sang penggelar jagat raya ini,kesemuanya sudah tersiapkan dengan rapinya…rahayu…

  50. agus said,

    03/10/2011 at 13:32

    Saya ingin belajar pasrah, ikhlas, sabar kok sulit ya, mohon doanya agar saya bisa menjalani hal tersebut untuk menuju Ridho Illahi,,,,,salam untuk para sesepuh semua

    • poerwonjoto said,

      21/10/2011 at 08:50

      memang mudah untuk diucapkan sulit untuk di praktekkan,dengan terus berusaha,instropeksi selalu,Insyaa Alloh bisa..namun jangan mengejar kesempurnaan,karena hal itu hanya milikNya…rahayu


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: